Sukses

Perilisan Album Terbaru Mariah Carey Diundur

Fans Mariah Carey perlu bersabar. Album teranyarnya yang sejatinya dirilis pada 23 Juli lalu musti diundur karena sejumlah alasan.

Fans Mariah Carey perlu bersabar. Album teranyar yang sejatinya dirilis pada 23 Juli lalu musti diundur karena sejumlah alasan. Salah satunya, penyanyi yang mengawali kariernya di dunia musik pada 1990 itu ingin memberikan sentuhan akhir di album The Art of Letting Go.

"Saat menggarap album ini, aku benar-benar ikut terjun ke proses kreatifnya. Dan aku merasa masih ada yang kurang," tweet Mariah Carey seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (26/6/2013).

Promosi awal album ini, didahului dengan single andalan berjudul #beautiful yang menampilkan penyanyi Miguel. Lagu tersebut telah mencapai peringkat 15 di Billboard Hot 100 dan mencapai puncak di posisi 3 chart lagu R&B/Hip-Hop Amerika Serikat.

"Aku ingin memberikan yang terbaik untuk kalian semua sehingga lagu-lagu di album ini nyaman ketika didengar. Saat aku sudah siap, aku akan langsung memberi tahu kalian," katanya.

The Art of Letting Go adalah album studio ke-14 Mariah Carey. Sudah tiga tahun fans menunggu karya terbarunya. Mariah Carey mengaku perlu dua tahun untuk menggarap album tersebut.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.