Sukses

Jin Akanishi Urus Bayi Sendirian saat Istrinya Ultah di Luar

Aktris Meisa Kuroki yang merupakan istri dari penyanyi Jin Akanishi, kepergok rayakan ulang tahunnya di sebuah restoran China di Tokyo bersama teman-teman teaternya. Sebelumnya, ia berada di sebuah teater dalam kesempatannya bermain pada May Star Kabuki yang juga diperankan Ichikawa, Kankuro Nakamura dan Kataoka, seperti diwartakan Josei Seven melalui J Pop Asia (9 Juni 2013).

Meisa dan Jin kini sudah memiliki putri yang berusia 9 tahun. Namun, Meisa tak terlihat sedang bersama putrinya saat merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Hal tersebut tentu mengundang spekulasi bahwa Jin Akanishi saat itu sedang merawat sang putri di rumah sendirian.

Tentu saja dirawatnya sang putri oleh Jin sendirian sangat berlawanan dengan pernyataannya beberapa waktu lalu, dimana ia merasa sangat kesulitan dalam mengurus bayinya yang belum satu tahun itu. Jin beralasan bahwa ia tak bisa menghindari pergaulan dengan teman-temannya hingga akhirnya ibu kandung Meisa terbang ke Tokyo dari Okinawa untuk merawat sang cucu.

Jin Akanishi pastinya mau tak mau harus merawat sang anak di rumahnya sambil mengurus pekerjaan rumah tangga, sementara Meisa terlihat keluar dari restoran tempatnya merayakan ulang tahun sebelum tengah malam.

Meisa Kuroki kini sedang sibuk dengan kariernya bermain dalam dorama Yae no Sakura dan TAKE FIVE sembari berbagi waktu bersama keluarganya. Jin Akanishi dan Meisa Kuroki memang disebut-sebut sebagai salah satu keluarga yang harmonis. Keduanya kadang terlihat sedang berbelanja bersama di pusat kota.(Rul)
    Loading