Sukses

Vidi Aldiano Kembali Jalani Pengobatan Kanker di Thailand, Kali Ini Ditemani Orangtua dan Istri

Vidi Aldiano kembali ke Koh Samui, Thaliland untuk menjalani detoksifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tanah Air Vidi Aldiano yang kerap dikenal “Duta Persahabatan” kembali menjalani pengobatan kanker yang dideritanya sejak tahun 2019 lalu. Selama menjalani pengobatan, Vidi tetap menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi di dunia hiburan.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Vidi membagikan momen dirinya di dalam pesawat menuju Koh Samui, Thailand, untuk menjalani pengobatan selama dua minggu.

“Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu kedepan,” tulis Vidi di Instagramnya, Senin (8/7/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat penyanyi berusia 34 tahun itu tetap tersenyum dalam menjalani pengobatan kanker yang dialaminya. Segala ikhtiar terus dilakukan olehnya, ia juga meminta warganet untuk mendoakan.

“Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan kedepannya. Doakan ya teman-teman!🤗” tutur Vidi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani oleh Istri dan Orangtua

Namun, dalam pengobatan detoksifikasi kali ini ia tidak sendirian. Kedua orangtua dan istri, Sheila Dara Aisha ikut menemani ke Thailand. Momen unik terjadi ketika mereka berbeda flight alias berbeda pesawat saat menuju Thailand.

“Walaupun semua terpisah flight, Alhamdulillah we landed safely in Koh Samui. Detox kali ini beda karena akan ditemani keluarga yang akan ikut programnya juga. Doain kita bisa survive😂dan badan bisa lebih sehat lagi nantinya.🙏” tulis Vidi di postingannya. 

3 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Momen Pelantun Nuansa Bening menjalani detoksifikasi selama 2 minggu, mengundang komentar dari warganet yang berdoa untuk kesembuhannya.

Panjang umur dan sehat selalu ya ka vid🤍” kata warganet. “Semangat bang vidi🤗” kata warganet lain. “lancar-lancar semuanyaaa kak vidi” tambah warganet.

4 dari 4 halaman

Masa Berat Jalani Detoks

Ini bukan kali pertama Vidi menjalani detoks di Thailand. Dia pernah menjalani jenis pengobatan serupa pada Februari 2024. Kala itu dia menghadapi masa yang berat. 

"Detox program was actually quiet challenging. My week itu banyak ups and downs-nya. Downside-nya gue banyak diuji mental di sini, tidak mudah karena detoks di sini tuh programnya kita tidak makan solid food for 11 hari," tuturnya di Instagram. 

"Jadi cuma minum oil, herbal drink sama jus selama 11 hari. Karena gue punya gerd, jadi banyak sekali masalah gerd mucul, susah tidur, mual badan lemas, ada juga hari di mana gue very depressed about the situation, terutama kayak ada satu hari di mana gue spiraling down ngelihat badan gue di sini," sambungnya.

(Penulis: Liputan6.com/ Azka Rizqon Irawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.