Sukses

Kevin Aprilio Ungkap Perubahan Sikap Vicy Melanie di Kehamilan Anak Pertama: Cemburuan

Kevin Aprilio memuji Vicy Melanie yang mampu mengontrol mood-nya dengan baik

Liputan6.com, Jakarta Musisi Kevin Aprilio ungkap perubahan sikap pada istrinya, Vicy Melanie, yang sedang hamil anak pertama. Kevin menyebut Vicy kini jadi cemburuan.

Namun, Kevin Aprilio memuji Vicy Melanie yang mampu mengontrol mood-nya dengan baik selama fase kehamilan. Ia menikai sikap cemburu sang istri masih dalam batas wajar.

"Dia cenderung ngontrolnya bagus sih, lebih ke cemburuan aja. tapi ngontrolnya nggak seseram yang saya kira," ungkap Kevin Aprilio di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

"Tadinya kalo pregnant saya kira moodnya bakal swing banget, nggak tau ya. Tapi yang saya lihat dia jaga mood-nya bagus banget. Lebih ke cemburuan sedikit," Kevin Aprilio menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Contoh Kecemburuan Vicy

Vicy sendiri mengkui perubahan sikapnya selama hamil menjadi cemburuan. Misalnya ketika melihat Kevin bermain piano dengan wanita, yang sebenarnya ia juga mengenal sosok tersebut.

"Dia main piano sama cewek terus aku cemburu. Iya, padahal temen," aku Vicy.

3 dari 4 halaman

Menjaga Asupan Makan

Meski begitu, Vicy selalu menjaga kondisi janin di perutnya. Ia berusaha mengikuti saran dokter, tentang makanan apa saja yang dianjurkan tidak dikonsumsi selama hamil.

"Aku nggak boleh makan yang mentah, setengah matang, atau makan junk food. Minuman soda juga nggak boleh. Jadi ada makanan yang nggak aku makan saat hamil," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menjaga Kehamilan

Vicy mengaku tidak pernah cheating makanan yang dilarang dikonsumsi selama hamil. Ia benar-benar menjaga demi kesehatan janin di perutnya.

"Nggak (cheating), aku bener-bener ikutin dokter. Kalo dokter bilang nggak boleh, aku bener-bener nggak makan," ucap Vicy Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini