Sukses

Kevin Aprilio Akui Sempat Menunda Punya Momongan, Bahagia Kini Istri Hamil Anak Pertama

Kevin Aprilio dan istri memang sempat menunda memiliki momongan selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah berbahagia. Pasalnya, saat ini Vicy tengah hamil anak pertama yang kini sudah memasuki usia 5 bulan

Kevin Aprilio mengatakan, dirinya dan istri memang sempat menunda memiliki momongan selama dua tahun pernikahan. Alasannya, mereka ingin lebih dulu fokus bekerja sebelum memiliki buah hati.

"Seneng banget ya. Jadi selama ini kan kalo ketemu temen-temen media jawabnya abu-abu terus, udah 3 tahun married kapan punya momongan. Jadi dua tahun pertama emang kita belum, menundalah istilahnya. Karena waktu itu lagi ada kerjaan," aku Kevin Aprilio di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024).

"Jadi setelah 2 tahun baru kita trying. Trying-nya tuh bener-bener dari Bulan Oktober tahun kemarin. alhamdulillah kemarin dia sempet telat Februari awal," Kevin Aprilio menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes Kehamilan

Kala itu Kevin Aprilio memutuskan membeli alat tes kehamilan, demi memastikan kondisi Vicy. Bahkan ia membeli dua sekaligus sebagai persiapan andai ada kesalahan pada tes pertama.

"Terus tespack ya, masih nggak percaya nih beli dua deh, in case kalo ternyata fail atau salah. Ternyata pas tespack dua garis biru," jelas Kevin.

3 dari 4 halaman

Konsultasi ke Dokter

Meski mendapati hasil dua garis biru, Kevin tidak ingin terburu-buru bersuka cita, karena menyadari apa pun bisa terjadi. Untuk mendapatkan kepastian, mereka pun memutuskan konsultasi ke dokter.

"Nggak mau seneng dulu, karena anything it happen kan. Habis itu kita ke dokter, konsultasi, diperiksa ternyata bener. Di situ almahdulillah lah, ada detak jantungnya. Seneng banget, thank you doanya," ucap Kevin.

4 dari 4 halaman

Sempat Dirahasiakan dari Publik

Setiap orang memiliki cara berbeda-beda dalam mengungkapkan kebahagiaannya saat dikaruniai momongan. Begitu juga dengan Kevin yang memilih membagikan kabar bahagia itu di saat kandungan Vicy akan berusia 5 bulan.

"Beberapa minggu lalu kita ditanya sempet belum mau jawab karena menunggu 4 bulan. Katanya kalo 4 bulan lebih kuat. Ya orang beda-beda ya, tapi kita memilih menunggu dulu," ucap Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini