Sukses

Haji Faisal Ayah Fuji Buka Suara Soal Thariq Halilintar Serius Ajak Aaliyah Massaid Menikah: Saya Sih Senang

Haji Faisal mengaku ikut senang setelah melihat Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Ayah Fuji juga membahas masa lalu putrinya soal hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal ayah Fuji akhirnya menyampaikan komentarnya perihal keseriusan hubungan antara mantan kekasih putrinya, Thariq Halilintar, dengan Aaliyah Massaid. Rupanya, tanggapan positif kepada Thariq Halilintar disampaikan oleh Haji Faisal.

Disampaikan Haji Faisal kepada para pewarta bahwa dirinya mengaku ikut merasa senang dan bersyukur akhirnya Thariq Halilintar memiliki tambatan hati menuju jenjang yang lebih serius. Haji Faisal juga santai membahas masa lalu Thariq Halilintar dengan putrinya.

Pada saat menyinggung soal Fuji, Haji Faisal berbicara secara blak-blakan mengenai ketidakcocokan putrinya dengan adik Atta Halilintar. Haji Faisal juga bersyukur Thariq akhirnya menemukan wanita yang lebih cocok ketimbang putrinya.

"Sekarang Thariq sudah menemukan ya (pasangan yang lebih cocok). Alhamdulillah, saya sih ikut merasa senang," ujar Haji Faisal kepada pewarta, menyimak kanal YouTube Starpro Indonesia, dikutip Rabu (23/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haji Faisal Sebut Fuji Sering Cekcok

Pada kesempatan yang sama, Haji Faisal juga menyampaikan secara blak-blakan perihal cekcok yang kerap kali melanda Fuji sewaktu masih menjadi kekasih Thariq Halilintar.

"Banyak percekcokan (antara Fuji dan Thariq). Jadi, memang sudah sepantasnya dan sewajarnya mereka mencari pasangan masing-masing," ucap Haji Faisal.

"Karena, saya berkesimpulan bahwa mereka tidak begitu cocok ya untuk melaju ke depan," ungkapnya melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Fuji dan Thariq Sudah Berusaha Saling Menyocokkan Diri

Haji Faisal pun menyampaikan lebih lanjut bahwa antara Fuji dan Thariq memang sebelumnya sudah berusaha untuk saling menyocokkan diri agar mantap ke pelaminan. Sayangnya, mereka sama sekali tak menemukannya.

"Karena walau bagaimana, mereka sudah mencoba untuk penyesuaian-penyesuaian dalam hidupnya, untuk melanjutkan ke depan," ucap Haji Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Fuji Sudah Mundur Sejak Awal

Secara terang-terangan, Haji Faisal juga membeberkan bahwa putrinya, Fuji, yang pertama kali memutuskan untuk mundur secara perlahan dari hubungan asmaranya dengan Thariq.

"Ternyata, banyak di antara mereka yang tidak sependapat dan tidak sepaham. Sehingga, anak saya dari awal-awal sudah mundur," ungkap Haji Faisal sembari memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.