Sukses

Perubahan Fisik Thariq Halilintar Jelang Pernikahan dengan Aaliyah Massaid Bikin Kaget Desainer

Thariq Halilintar mempersiapkan pernikahan dengan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sejumlah persiapan pun dilakukan untuk hari bahagianya itu. Salah satunya busana yang akan dikenakan di pernikahan nanti.

Thariq Halilintar menunjuk Rakhes Bhagwandas untuk merancang jas formal untuk dirinya, keluarga secara para pengiring pengantin pria alias groomsman.

Menurut Rakhes, Thariq Halilintar sangat all out dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid.

Tak hanya dari busana, adik Atta Halilintar tersebut juga mempersiapkan fisiknya dengan sangat baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Prima dari Sebelumnya

"Saya happy banget karena ini versi terkurus dari Thariq Halilintar yang saya pernah lihat, sangat kurus dia kayaknya all out banget," ungkap Rakesh Bhagwandas di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

Menurut Rakhes, fisik Thariq terlihat lebih prima dan kurus dari sebelumnya. Ini membuat penampilan Thariq terlihat lebih gagah dalam balutan rancangannya di hari pernikahan nanti.

3 dari 4 halaman

Bikin Kaget Sang Desainer

"Untuk fisik Thariq ini terprima, dia kurus, gagah. Kemarin besar sekarang kecil keren banget," jelasnya.

Rakhea tidak mengetahui apakah Thariq menjalani diet demi memiliki tubuh yang proporsional. Meski begitu, ia mengaku terkejut dengan perubahan penampilan Thariq saat ini.

"Look at you, kurus banget. Saya nggak tahu soal diet cuma dia all out untuk look the best demi acara ini," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Menyiapkan yang Terbaik

Oleh karenanya Rakhes berusaha menyiapkan karya terbaik untuk dikenakan Thariq di pernikahan dengan Aaliyah nanti. Ia mengaku tidak ingin mengecewakan Thariq.

"Proporsional, terprima Thariq fisiknya untuk acara ini, masa dia udah capek capek kurus masa kita nggak all out untuk dia," Rakhes menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini