Sukses

Thariq Halilintar Disebut Makin Gagah dan Prima Jelang Menikah dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar mempersiapkan banyak hal untuk menikah dengan Aaliyah Massaid. Selain menyusun konsep pesta pernikahan, yang tak luput dari perhatian adalah bentuk tubuhnya yang disebut makin kurus dan gagah.

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar mempersiapkan banyak hal untuk menikah dengan Aaliyah Massaid. Selain menyusun konsep pesta pernikahan, yang tak luput dari perhatian adalah bentuk tubuhnya yang disebut makin kurus dan gagah.

Penilaian ini datang dari Rakhes Bhgawandas, desainer jas kenamaan yang ditunjuk Thariq membuatkan baju pengantin untuk dirinya dan keluarga.

"Untuk fisik Thariq ini terprima, dia kurus, gagah," kata Rakhes di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kemarin (saat datang membicarakan pembuatan jas pengantin) dia besar dan sekarang kecil. Keren banget," Rakhes menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Tampil Maksimal

Rakhes tak mengetahui apa yang dilakukan Thariq untuk menurunkan bobot tubuhnya. Namun ia mengapresiasi cara adik Atta Halilintar dalam mempersiapkan pernikahan yang dinilai maksimal.

"Saya nggak tahu soal diet, cuma dia all out untuk look the best demi acara ini (pernikahan bersama Aaliyah)," Rakhes menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Setelan Jas dalam Dua Konsep

Rakesh membenarkan dirinyasedang mempersiapkan rancangan baju pernikahan yang akan dipakai Thariq dalam dua konsep.

"Ada (konsep) lokal dan internasional," Rakesh membeberkan.

4 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Tak Biasa

Rakesh mengatakan, Thariq dan Aaliyah mencoba menghadirkan pesta pernikahan tak biasa dengan mengusung dua konsep acara berbeda.

"Karena ada rangkaian acara pastinya akan ada dua sisi," Rakesh memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.