Sukses

For Revenge Berjaya di Malaysia, Makin Semangat Berkarya agar Bisa Didengar Lebih Luas

Lagu-lagu For Revenge mendapat apresiasi tinggi di Malaysia, dan telah menembus angka 300 ribu play.

Liputan6.com, Jakarta Grup Band For Revenge tidak menyangka karya-karyanya diterima baik oleh para pendengar Bukan hanya di negeri sendiri, lagu-lagu For Revenge juga mendapat apresiasi tinggi di Malaysia, dan menembus angka 300 ribu play.

Menurut Boniex Noer, vokalis For Revenge, apresiasi ini merupakan hal yang patut disyukuri. Bahkan, ia bersama personel For Revenge berharap karya-karya mereka dapat menjangkau pendengar lebih luas lagi.

"Tidak menyangka kalau karya kami bisa didengarkan sampai ke Negeri Jiran. Buat kami ini menjadi bentuk apresiasi yang sangat kami syukuri," ungkap Boniex Noer di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Semoga karya kami bisa didengarkan oleh khalayak lebih luas lagi," sambung Boniex Noer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Media Sosial Mempunyai Andil

Menurut Boniex, kehadiran media sosial mempunyai andil karya-karya For Revenge dikenal baik masyarakat Malaysia. Apalagi Malaysia dan Indonesia memiliki kemiripan dari segi bahasa.

"Sosial media rasanya sangat berpengaruh sehingga karya kami bisa didengarkan tidak hanya di Indonesia. Mungkin karena kemiripan bahasa juga, sehingga karya kami bisa dinikmati di Malaysia," tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Kiat Khusus Menjaga Soliditas Fans di Malaysia

For Revenge tak punya kiat khusus menjaga soliditas fans di Malaysia, dan hanya berusaha untuk konsisten menyuguhkan karya. Sedikit bocoran, For Revenge akan menyapa langsung fans mereka di Malaysia pada Juni dan September mendatang.

"Kami hanya berusaha konsisten dengan karya-karya yang kami ciptakan. Dalam waktu dekat akhirnya kami bisa mengunjungi Malaysia di Juni dan September," kata Boniex.

 

4 dari 4 halaman

Besarnya Apresiasi Pendengar Membuat For Revenge Bersemangat

Boniex menambahkan, besarnya apresiasi pendengar, membuat For Revenge bersemangat menyuguhkan karya-karya terbarunya. Terlebih, band asuhan Sony Music Entertainment Indonesia ini juga tengah mempersiapkan album kelima.

"Pastinya jadi suntikan semangat buat kami untuk segera merilis single selanjutnya di bulan Juni, dan juga merampungkan album ke-5: Perayaan Patah Hati-Babak 2," ucap Boniex Noer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.