Sukses

Perusahaan Pembiayaan Ramai-Ramai Tawarkan Diskon di PRJ, Apa Saja?

Home Credit, perusahaan pembiayaan konsumen, kembali berpartisipasi bersama lebih dari 50 mitra ritel nasional di PRJ

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran, yang sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), akan kembali diselenggarakan pada 12 Juni - 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event tahunan ini diharapkan dapat menarik jutaan pengunjung dari seluruh Indonesia untuk menikmati beragam atraksi, berbelanja, dan berwisata.

PT Home Credit Indonesia (Home Credit), perusahaan pembiayaan konsumen, kembali berpartisipasi bersama lebih dari 50 mitra ritel nasional yang menawarkan berbagai produk berkualitas seperti smartphone, laptop, furnitur, peralatan elektronik rumah tangga, sepeda listrik, dan lainnya.

Pengunjung Jakarta Fair dapat memanfaatkan layanan pembiayaan Home Credit dengan cicilan bunga 0%, limit hingga Rp30 juta, dan tenor hingga 15 bulan.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tabungan total Rp 175 juta melalui rekening Bank Danamon, serta cashback saat bertransaksi dengan layanan Home Credit BayarNanti. Informasi lebih lanjut tersedia di Home Credit Pesta JFK 2024.

Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit Martha Grashiana, menyatakan bahwa partisipasi Home Credit di Jakarta Fair tahun ini akan berbeda.

"Selain bekerjasama dengan berbagai mitra, kami hadir bersama Bank Danamon, bagian dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG). Pelanggan kami memiliki kesempatan untuk membuka tabungan Bank Danamon yang dapat digunakan untuk kebutuhan pendidikan anak. Ini sesuai dengan momen Back-to-School di mana keluarga mempersiapkan kebutuhan tahun ajaran baru," kata Martha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Produk Unggulan

Booth Home Credit di Hall A Jakarta Fair akan menawarkan berbagai produk unggulan dari mitra seperti produk Apple dari Digimap, smartphone dari Sentra Ponsel, dan perangkat elektronik dari KreditElektronik.com.

Pengunjung Jakarta Fair juga bisa mengunjungi Hall D yang menjadi pusat belanja elektronik, dengan berbagai mitra seperti iBox, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, OB Fit, dan Ace Hardware.

Layanan pembiayaan Home Credit dapat diakses melalui aplikasi My Home Credit, yang telah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar.

"Di booth Home Credit, pengunjung dapat mengikuti aktivitas menarik seperti edukasi literasi keuangan, kuis, obral barang, dan mendapatkan suvenir seperti powerbank dan smartphone," tambah Martha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini