Sukses

Viral Film Ipar Adalah Maut Raih 150 Ribuan Penonton Hari Pertama, Diprediksi Box Office Tembus 1 Juta

Ipar Adalah Maut karya sineas Hanung Bramantyo merangkul 153.557 penonton pada hari pertama. Ia diprediksi jadi film Indonesia ke-9 yang tembus sejuta.

Liputan6.com, Jakarta Tangga box office Indonesia pekan ini terguncang berkat performa film Ipar Adalah Maut karya Hanung Bramantyo yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy.

Dirilis di bioskop mulai Kamis (13/6/2024), film Ipar Adalah Maut merangkul 153.557 penonton pada hari pertama. Ia digadang-gadang jadi film Indonesia ke-9 yang mendulang 1 juta penonton.

Kabar Ipar Adalah Maut jadi calon box office karena meraup 150 ribuan penonton pada hari pertama disampaikan rumah produksi MD Pictures lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (14/6/2024).

153.557 orang udah misuh-misuh di bioskop! Terima kasih untuk kamu yang nonton Ipar Adalah Maut di hari pertama tayang!” demikian MD Pictures mengumumkan di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nisa, Aris, dan Rani

Ipar Adalah Maut mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith) yang dinikahi Aris (Deva Mahenra) yang berprofesi sebagai dosen. Pasutri ini dikaruniai seorang putri, Raya (Alesha Fadillah).

Satu hari, Nisa dikontak ibunya, Asri (Dewi Irawan). Asri bermaksud menitipkan si bungsu, Rani (Davina Karamoy) yang kuliah di Semarang kepada Nisa dan Aris. Alasannya, khawatir Rani berbuat aneh-aneh ketika ngekos.

3 dari 4 halaman

Apik Sekaligus “berbahaya”

Sejumlah netizen menyebut Ipar Adalah Maut salah satu karya Hanung Bramantyo dengan konflik menggemaskan hingga mengaduk-aduk emosi penonton. Durasi panjang tak lantas membuat film ini membosankan.

Perfoma Michelle Ziudith dianggap sebagai yang terbaik dalam kariernya. Begitu pun Deva Mahenra berhasil menjadi sosok alim sekaligus menyebalkan. Davina Karamoy juga tampil apik sekaligus “berbahaya.”

 

4 dari 4 halaman

Ogah Makan Siang Bareng

Di lokasi syuting, Michelle Ziudith mengaku terbawa emosi dan perasaan saat mengeksekusi adegan berkonflik tajam. Saking baper, ia ogah makan siang bareng Davina Karamoy.

“Setelah menjalani scene yang cukup dalam, aku bahkan enggak makan siang sama dia. Aku makan sendiri. Aku enggak bisa tahan (perasaan),” kata Michelle Ziudith di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.