Sukses

Penyanyi Janita Gabriela Ketagihan Olahraga Menembak, Ungkap Sensasinya Saat Membidik Target

Dibalik kesibukannya di industri musik, penyanyi Janita Gabriela tengah menekuni hobi baru. Pelantun lagu "Tak Ingin Mengenalmu" itu mulai ketagihan menembak lantaran ajakan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dibalik kesibukannya di industri musik, penyanyi Janita Gabriela tengah menekuni hobi baru. Pelantun lagu "Tak Ingin Mengenalmu" itu mulai ketagihan menembak lantaran ajakan teman-temannya.

Semula Janita Gabriela tak tahu rasanya menggenggam sepucuk senjata, dan sensasi ketika menarik pelatuk hingga melesatkan peluru ke target bidikan. Diakui Janita, hal itu membuatnya deg-degan.

"Latihan nembak karena diajak teman aku. Abis itu, sensasi yang aku rasakan deg-degan," aku Janita Gabriela di Kawaaan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2024).

"Ternyata senjatanya itu berat, dorongannya kencang. Kaget, ternyata begini rasanya senjata beneran," sambung Janita Gabriela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketagihan Menembak

Berawal deg-degan, Janita justru ketagihan menjalani hobi barunya itu. Menurutnya ada keseruan yang dirasakan setiap kali melakukan olahraga menembak.

"Seru banget setelah beberapa kali nembak jadi ketagihan," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Manfaat yang Baik

Menurut Janita, selain memacu adrenaline, olahraga ini juga memiliki manfaat yang baik untuknya sebagai penyanyi. Sebab, menembak melatih pelakunya berkonsentrasi dalam membidik target yang dituju.

"Karena melatih fokus, supaya kita bisa fokus untuk menembak bidikan," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mau Rutin Menembak

Janita menambahkan, dirinya akan terus menjalani olahraga ini ke depannya. Terutama di sela-sela manggung atau proses kreatif penggarapan sebuah lagu.

"Sekarang aku mau rutin karena menyenangkan," ucap penyanyi yang kini bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini