Sukses

Rieta Amilia Menegaskan Belum Ada Adopsi Resmi Bayi Lily oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rieta Amilia sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum resmi adopsi bayi Lily

Liputan6.com, Jakarta Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, memberikan klarifikasi bahwa belum ada langkah resmi terkait adopsi bayi Lily yang muncul belakangan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Mama Rieta, saat ini masih dalam tahap diskusi mengenai adopsi tersebut. 

"Belum, belum (soal adopsi)," ucap Rieta Amilia di Kemayoran, Jakarta Pusat. "Masih diskusi," tambahnya.

Rieta Amilia menekankan bahwa keputusan Raffi dan Nagita terkait bayi Lily tidak menjadi masalah baginya. Jika memang terjadi adopsi, Mama Rieta mengaku senang karena dirinya dan keluarganya menyukai anak-anak.

"Kalau aku terserah anaknya," katanya. "Kebetulan aku dan sekeluarga suka sama bayi," tambah Mama Rieta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Lily

Bayi perempuan yang dikenal sebagai bayi Lily sering muncul dalam konten-konten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meskipun demikian, Raffi belum menjelaskan secara detail asal-usul bayi tersebut. Dia hanya menyebut bahwa Lily "datang dari jalur langit." 

"Gigi berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," terang Raffi Ahmad di Mampang Prapatan.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Meskipun belum ada kepastian mengenai status bayi Lily, keterlibatan Rieta Amilia dan dukungan keluarga terhadap keputusan Raffi dan Nagita menunjukkan bahwa mereka siap menerima dan mencintai bayi tersebut sepenuh hati. 

Seiring waktu, mungkin akan ada pengumuman resmi terkait adopsi bayi Lily yang disambut dengan hangat oleh keluarga dan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.