Sukses

7 Potret Rieta Amilia Gendong Lily Anak Adopsi Raffi dan Nagita, Cucu Baru

Rieta Amilia ikut menyambut Lily di keluarga Sultan Andara.

Liputan6.com, Jakarta Bayi perempuan bernama Lily kini tengah mencuri perhatian di keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana tidak, kabar sultan Andara mengadopsi anak perempuan itu sukses membuat masyarakat terkejut. Kini Raffi dan Nagita sudah menganggap Lily seperti anak sendiri. 

Begitu pula Rieta Amilia ibu Nagita Slavina, kini wanita yang kerap disapa Mama Rita ini punya cucu baru. Lily menjadi cucu kelima setelah Rafathar, Rayyanza, juga Ansara dan Aruni anak Caca Tengker. Saat menjenguk Lily, Rieta Amilia tak bisa melepas dekapan cucu perempuan barunya. 

Momen kedekatan ibu Nagita bareng cucu baru ini direkam Raffi Ahmad. Lily diperlakukan seperti cucu sendiri. Mengingat sebelumnya, Raffi Ahmad lah yang mengumandangkan adzan usai Lily dilahirkan. Sosok bayi perempuan adopsi Raffi Ahmad sudah diterima di keluarga besar Andara. 

“Semuanya sayang lily🥰❤️❤️,” tulis Rieta Amilia ibu Nagita Slavina seperti dikutip Liputan6.com lewat Instagram @rieta_amilia, Senin (15/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atas kehadiran Lily, Rieta Amilia ikut bahagia bisa menggendong cucu baru.

3 dari 8 halaman

2. Ibu Nagita Slavina ini bahkan enggan melepas Lily dalam dekapannya, Rita mengaku sayang dengan anak adopsi Raffi Ahmad ini.

4 dari 8 halaman

3. Genap sudah 5 cucu Rieta Amilia, inilah foto perdana mertua Raffi Ahmad bareng kelima cucunya.

5 dari 8 halaman

4. Di sela aktivitasnya, Rieta Amilia tetap menyempatkan menjenguk bayi perempuan Nagita Slavina.

6 dari 8 halaman

5. Kini Lily sementara diasuh Sus Rini sekaligus pengasuh Rayyanza.

7 dari 8 halaman

6. Ada momen menarik, Rayyanza cemburu saat perhatian orang sekitar tertuju pada Lily.

8 dari 8 halaman

7. Hingga kini kabar Raffi Ahmad mengadopsi anak perempuan masih jadi perbincangan hangat terlepas Lily sudah diterima di keluarga Andara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.