Sukses

Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina Siapkan Menu Favorit Keluarga dan Hampers Spesial untuk Sambut Ramadan 2024

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, berbagi masakan spesial keluarga dalam menyambut Ramadan 2024 yang sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, berbagi masakan spesial keluarga dalam menyambut Bulan Ramadan 2024 yang sudah di depan mata. Diakui Rieta, resep ini didapat turun temurun dari keluarganya.

Rieta Amilia berbagi resep kudapan kue kering seperti kastangel, nastar, hingga palm sugar chesse, yang menjadi kudapan favorit keluarga. Terutama bagi cucunya, Rafthar dan Rayyanza.

"Jadi semua yang ada di sini pasti ada di rumah saya. Ini kesukaan cucu-cucu saya," aku Rieta di Le Meridien Jakarta, baru-baru ini.

"Ini kue bukan tiap tahun aja ya (dibuat), tiap hari. Aku selalu sedia cemilan. Ada palm chesee, ada kastengel, nastar, terus putri salju. Tapi namanya jadi putri Rieta," sambung Rieta sembari tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampers Spesial

Menyambut Ramadan 2024, mertua Raffi Ahmad itu berkolaborasi dengan Le Meridien Jakarta, menyiapkan hampers spesial. Isinya adalah kue-kue yang menjadi sajian khas dan favorit keluarganya.

"Jadi dengan kolaborasi bersama Le Meridien Jakarta, saya ingin membuat Ramadan semua orang lebih istimewa dengan pilihan kue Lebaran yang merupakan favorit saya dan keluarga saya," kata Rieta.

 

3 dari 4 halaman

Gemar Memasak

Kesediaan Rieta berbagi resep keluarga dapat sambutan positif dari Isthy Komalawati selaku Director of Sales of Marketing Le Meridien Jakarta. Apalagi perempuan yang akrab disapa Mama Rieta itu memang dikenal sebagai pribadi yang gemar memasak.

"Jadi kami sangat terhormat dan bangga sekali Mama Rieta mau share kue yang setiap hari ada di rumahnya," ujar Isthy.

 

4 dari 4 halaman

Hadirkan Menu Andalan

Selain hampers, Rieta juga menghadirkan menu andalan Dapoer Mama Ritz di Restoran La Brasserie, Le Meridien Jakarta. Salah satunya ayam bacem yang selalu tersedia di rumah untuk cucu tercinta.

Saya juga mengundang semua untuk menikmati sajian kuliner Indonesia yang wajib bagi saya dan keluarga selama bulan suci Ramadan. Ada ayam bacem kesukaan cucu. Ini resep dari mama saya, setiap hari harus standby buat cucu," pungkas Rieta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini