Sukses

Tzuyu TWICE Disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo dan Pevita Pearce, Diharapkan Bisa Menginspirasi Para Perempuan Indonesia

Perjalanan karier Dian Sastrowardoyo dan Pevita Pearce di Tanah Air sudah banyak menginspirasi perempuan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Acara peluncuran produk POND’S Skin Institute yang menggandeng brand ambassador dari idol K-Pop kenamaan Korea Selatan, Tzuyu TWICE, juga artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Pevita Pearce, sukses digelar pada Jumat (3/5/204) di Jakarta.

Meila Putri Handayani selaku Head of Skincare Unilever Indonesia, mengungkapkan alasan dipilihnya ketiga wanita berparas menawan tersebut. Ternyata, bukan hanya penampilan semata yang menjadi pertimbangannya.

“Karena value-nya yang sama dengan brandmark, yaitu timeless beauty icon. Kita melihat mereka berdua sebagai face of POND'S. itu cocok sekali karena selalu menginspirasi perempuan Indonesia,” kata Meila dalam acara POND’S Skin Institute Grand Launch di Fairmont Hotel, Jakarta.

Meila menambahkan, perjalanan karier Dian Sastrowardoyo dan Pevita Pearce di Tanah Air sudah banyak menginspirasi perempuan di Indonesia. Hal itulah yang menjadi alasan baginya mendapuk Dian dan Pevita sebagai wajah atau ikon dari brand tersebut.

“Apalagi karier mbak Dian dan Pevita enggak ada habis-habisnya menginspirasi perempuan di Indonesia. Value tersebut sama dengan POND'S juga, timeless skincare. Karena kita komitmennya juga selalu ingin berinovasi memberikan yang terbaik terus, dan itu juga timeless, biar bisa relevan dari masa ke masa,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Tzuyu sebagai Brand Ambassador

Tzuyu yang belum lama ini dipercayai menjadi global brand ambassador POND’S seolah menjadi warna baru bagi merek kecantikan asal Amerika Serikat tersebut. Dalam acara spesial ini, Tzuyu mengungkapkan perasaannya usai mendapat kepercayaan tersebut.

“Seneng banget karena Pond’s kan sudah punya sejarah panjang dan inovasi. POND'S juga punya banyak produk bagus, aku cocok banget dengan produk mereka. Jadi wanita Indonesia harus coba ngerasaian keajaibannya,” terang perempuan yang pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2019 itu.

 

3 dari 4 halaman

Dian Sastrowardoyo Merasa Terhormat

Dian Sastrowardoyo sebagai salah satu brand ambassador POND’S juga merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu. Ia lantas membeberkan alasannya memilih brand yang diwakilinya sebagai produk perawatan kulit.

“Aku merasa terhormat dan bersyukur bisa dipilih menjadi salah satu brand ambassador-nya POND’S. POND’S selalu punya komitmen terhadap inovasi untuk mengembangkan produk kecantikan yang bisa membuat kulit kita bagus lagi,” jelas bintang serial Gadis Kretek tersebut.

Dian memberikan penghargaan kepada brand tersebut yang selalu berupaya menyediakan kebutuhan perempuan di Indonesia melalui inovasi produk-produknya. “Perempuan Indonesia yang pengen cantik gak cuma aku doang, dan aku seneng banget karena POND'S bisa menyadari dan menyediakan kebutuhan itu untuk banyak perempuan Indonesia,” tukas aktris berusia 42 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Harapan Pevita Pearce

Pevita Pearce juga mengungkapkan kebahagiannya lantaran bisa disandingkan dengan Dian Sastrowardoyo dan Tzuyu sebagai brand ambassador POND’S. “Pastinya aku senang sekali, sangat terhormat dan juga senang disandingkan pastinya dengan wanita-wanita hebat di sini,” ucap bintang film Sri Asih tersebut.

Di pengujung acara, ia berharap perempuan muda Indonesia bisa lebih mencintai dirinya sendiri dengan mulai merawat kulitnya sejak dini. “Semoga produk-produk dari Ponds juga bisa membantu menginspirasi perempuan muda Indonesia untuk lebih percaya diri mencintai diri sendiri dan merawat kulit sejak dini,” pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini