Sukses

Adu Gaya Tzuyu Twice, Pevita Pearce, dan Dian Sastro, Tampil Sepanggung di Jakarta

Sama-sama memiliki visual menawan, Tzuyu TWICE, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo tampil bersama di satu panggung di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian langka terjadi saat Tzuyu TWICE, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo tampil satu panggung. Dengan visual menawan, mereka bertiga menghadiri acara POND'S Skin Institute yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta pada Jumat, 3 Mei 2024.

Ketika mereka dipanggil ke atas panggung, sorak-sorai dan tepuk tangan terdengar bergemuruh mengisi ruangan. Ketiganya tampak tersenyum berseri dan menyapa para penonton yang ada di ruangan tersebut. Adu gaya pun terjadi tanpa sengaja melihat masing-masing tampil dengan pesona berbeda. 

Jauh-jauh datang dari Korea Selatan ke Indonesia sebagai duta global Pond's, Tzuyu tampil anggun dengan gaun berwarna rose pink dengan panjang yang menutupi mata kakinya. Gaun tersebut membalut pas tubuhnya yang ramping dan tinggi. Busana itu sangat cocok dengan kulitnya yang putih bersih, sehingga tampak segar dilihat.

Member girl group Twice itu membiarkan rambut hitam panjangnya diikat rapi ke belakang. Sedikit poni ia biarkan terurai di kedua belah sisi kepalanya. Penampilannya terlihat sederhana, namun tetap menjadi sorotan dan menghipnotis sepasang mata yang melihatnya.

Sementara itu, Pevita Pearce yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador merek kosmetik itu tampil fresh dengan gaun warna baby pinknya. Gaunnya selutut itu terlihat unik dengan detail rumbai-rumbai. Ia memadukannya dengan heels cantik berwarna senada dengan majunya.

Tampilan Pevita terlihat lebih muda dengan rambut yang diikat ekor kuda. Dengan riasan wajah natural dan lembut, Pevita tampil sama menawannya dengan dua bintang lain di panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dian Sastro Tampil dengan Merah Menyala

 

Menjadi yang paling senior di antara dua brand ambassador, Dian Sastro tampil lebih berani dengan mengenakan gaun berkerah asimetris dengan warna merah terang dengan panjang di atas lutut. Kharismanya sebagai salah satu artis papan atas Indonesia tak kalah dibandingkan dua bintang lainnya. 

Alih-alih memadankannya dengan sepatu hak tinggi, Dian memilih sepatu boots hitam sebagai alas kaki. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai rapi ke belakang. Dia juga tampak sangat berwibawa dengan menggunakan riasan bold dengan warna lipstik merah menyala.

Dalam kesempatan itu, Dian mengungkapkan bahwa caranya memilih produk perawatan kulit tidak semata memperhatikan kandungan di dalamnya. Ada hal lain yang jadi pertimbangannya.

"Seperti track record, siapa orang-orang di balik brand tersebut, siapa tim research and development-nya, adalah hal yang penting juga untuk dipertimbangkan. Dengan riset yang menyeluruh dan intensif oleh POND'S SKIN INSTITUTE, membuat saya merasa aman ketika menggunakan rangkaian dari POND'S Age Miracle," kata Dian.

3 dari 4 halaman

Kecantikan Versi Tzuyu

Sementara itu, Tzuyu menyinggung soal kecantikan versinya. Menurut maknae Twice tersebut, kecantikan itu lebih dari kecantikan fisik, tetapi juga keajaiban dari kepercayaan diri dan hati. "Juga selalu berusaha sebaik mungkin," katanya.

Senada dengan Dian, ia mengaku senang bisa menjadi bagian dari era baru brand kecantikan asal Amerika tersebut dan merayakannya bersama para penggemar di Indonesia. Ia juga senang karena jenama yang diwakilinya memiliki sejarah panjang yang bagus dan menghasilkan banyak produk perawatan kulit yang baik pula.

"Aku cocok banget sama produk Pond's, jadi menurutku wanita Indonesia juga harus coba dan merasakan keajaibannya," ucapnya.

Berbeda dengan Tzuyu yang menyukai produk serum, Pevita lebih memilih produk pencerah serta serum yang dilengkapi perlindungan dari sinar UV. Itu karena ia banyak beraktivitas di luar ruangan, baik untuk bekerja maupun traveling.

"Semoga kecintaan terhadap produk-produk dari ponds juga bisa membantu menginspirasi perempuan muda Indonesia untuk lebih percaya diri mencintai diri sendiri dan merawat kulit sejak dini," katanya.

4 dari 4 halaman

Perkenalkan Senyawa Aktif Terbaru

Sementara itu, Pond's memperkenalkan dua senyawa aktif terbaru untuk produk perawatan kulit mereka yang disebut Niasorcinol dan Hexyl-Retinal Sebagai perayaan dalam memasuki era baru. NiasorcinolTM merupakan kombinasi antara niacinamide dan E-resorcinol, yang diklaim terbukti 100 persen lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit.

Tidak hanya menghambat transfer melanin, senyawa aktif itu juga menghambat pembentukan melanin dari akar. NiasorcinolTM dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri sehingga kulit menjadi mulus bercahaya dalam tiga hari.

Pada kategori anti-aging, POND'S SKIN INSTITUTE juga memperkenalkan Hexyl-RetinolTM, yakni gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol dan Niacinamide yang diklaim terbukti meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10 kali lipat dan menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen. Salah satunya Kolagen Tipe I hingga 800 persen dan meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tampak muda bercahaya dalam tiga hari.

"Dengan adanya inovasi ini, kami berharap seluruh rangkaian POND'S dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah, dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka," ujar Meila Putri Handayani selaku Head of Skincare Unilever Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.