Sukses

Asila Maisa Rilis Single Menanti Waktu Ciptaan Rizky Billar, Suguhkan Arti Cinta dan Kesetiaan

Penyanyi Asila Maisa terus membuktikan talentanya di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Asila Maisa terus membuktikan talentanya di industri musik. Terbaru, putri pasangan Ramzi dan Avi Basalamah ini merilis single terbarunya yang berjudul "Menanti Waktu".

Menariknya, single teranyar Asila Maisa merupakan ciptaan Rizky Billar. Bahkan untuk projek ini, Asila bekerjasama dengan label Leslar Records, besutan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kenapa mau bekerjasama karena kedekatan sama Kak Lesti dan Billar, udah aku anggap kayak keluarga jadinya aku mau," ungkap Asila di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

"Ini lagu pertama di Leslar Records. Lagu Menanti Waktu adalah ciptaan Kak Bilar. Jadi Kak Billar bikin lagu ini, dan saat kita diskusi kayaknya pas nih kalau aku yang bawain," Asila menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Cinta dan Kesetiaan

Single "Menanti Waktu" berkisah tentang cinta dan kesetian seseorang pada kekasihnya. Menurut Asila, dengan komposisi aransemen yang easy listening dan catchy, lagu ini berkaitan dengan siapa saja dalam momentum yang tepat.

"Kisah yang ada di lagu pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akan relate pada waktu yang tepat," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Banyak Musisi

Diakui Asila, proses penggarapan single "Menunggu Waktu" terbilang yang tercepat dibanding lagu-lagu yang pernah dirilis. Dalam penggarapannya, Asila dibantu musisi-musisi seperti Barsena, Achi Hardjakusumah, Caturadi Septembrianto hingga Sigit Wardhana.

"Ini lagu aku tercepat melakukan rekaman, cuma kurang dari dua jam. Karena aku benar-benar masuk langsung rekaman. Udah prepare juga sama Kak Barsena. Cepet karena fokus," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Mewakili Perasaan Pecinta Musik

Asila berharap, single "Menanti Waktu" bisa diterima dan mewakili perasaan para pendengar. Melengkapi single tersebut, Asila menghadirkan video musik garapan Priscilla Devari.

"Aku sangat berharap lagu ini bisa disukai sama banyak orang, menginspirasi dan tentunya bisa membuat karir aku semakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya dikemudian hari," ucap Asila memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini