Sukses

BCL Tampil Glamor Saat Nyanyi di Acara Kantor Suami, Gaun Mewah Sang Diva Malah Disebut Salah Kostum

Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil mencuri atensi netizen saat tampil bernyanyi di acara kantor suaminya, Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi kenamaan Tanah Air, Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil mencuri atensi netizen usai tampil bernyanyi di acara kantor suaminya, Tiko Aryawardhana. Bukan tanpa alasan, netizen menyebut penampilan glamor sang diva justru kurang pantas dipakai dalam acara kantor.

Sebagai informasi, Tiko diketahui bekerja di salah satu bank swasta, Maybank Indonesia yang tengah merayakan HUT ke-65 dengan menggelar acara makan malam mewah di Hotel Fairmont, Jakarta pada Kamis, 16 Mei 2024.

Melalui Instagram Story-nya, ibu satu anak itu memamerkan sejumlah persiapan sebelum tampil dalam acara tersebut. Saat sesi gladi resik, wanita yang akrab disapa Unge itu tampak mengenakan blazer bernuansa serba hitam. Ia juga tanpa ragu memamerkan kemesraan dengan sang suami.

Dalam salah satu video, Tiko yang mengenakan kemeja batik berlengan pendek tampak menghampiri dan mencium mesra pipi istrinya. BCL langsung menyambut sang suami dengan merangkulnya.

Nyanyi di acara kantor pak suami,” demikian keterangan dalam Instagram Story tersebut, dikutip Jumat (17/5/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Glamor dan Seksi

Saat acara telah dimulai, bintang film Habibie & Ainun itu tampil seksi dalam balutan gaun halter neck berwarna hitam dengan gaya rambut old hollywood. Pertunjukan semakin meriah kala sang diva menyanyikan lagu “Dance Tonight” sambil menari dengan energik.

Momen yang juga diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip ini memperlihatkan kala BCL mengajak sang suami berduet melantunkan lagu “Aku dan Dirimu” yang dipopulerkan oleh dirinya dan Ari Lasso.

“Kurang semangat oke. Sebelah sini bisa dong," tutur BCL sembari menyodorkan mic ke arah Tiko. Usai bernyanyi, Tiko melempar ciuman mesra ke pipi istrinya.

 

3 dari 4 halaman

Disebut Salah Kostum

Postingan tersebut juga menampilkan komentar pedas netizen di TikTok yang menilai sang diva salah kostum. Mereka juga menyebut gaun mewah yang dikenakan BCl tidak pantas dikenakan di acara kantor.

“Bajunya aduh," tulis salah satu netizen. “Maaf ini untuk kostum tolong disesuaikan dong. Di mana tempatnya," cibir netizen lainnya. “Salah kostum gak sih? Tetep cantik dan suka,” timpal netizen lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Diundang sebagai Penyanyi

Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang membela pelantun hit “Cinta Sejati” itu. Menurut sebagian warganet, sudah sewajarnya BCL tampil glamor dan profesional mengingat dirinya diundang sebagai penyanyi di acara yang cukup mewah.  

Beliau diundang sbg performer bukan sebagai istri dari bapak… gitu ya, masa iya sekelas mbak BCL gapaham dresscode,” bela akun @ayu***.

“BCL penyanyi dan bintang tamu, dibayar untuk memberikan performa terbaik,” tutur akun @win***.

Lah itu seperti acara gala dinner yg kebetulan diadain oleh kantor tempat suaminy kerja dan bcl diinvite sebagai pengisi acara jg jd ya wajar lah kostumny sesuai dgn kostum show dia seperti apaa,” ucap akun @a.re***.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini