Sukses

Ria Ricis Berangkat Haji, Ungkap Doa yang Ingin Dipanjatkan di Tanah Suci

Ria Ricis bersama kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan dokter Sindy, bertolak ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah haji di tahun ini. Ricis berharap diberikan kelancaran salam menjalani rangkaian ibadah rukun Islam yang kelima tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis bersama kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan dokter Sindy, bertolak ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah haji di tahun ini. Ricis berharap diberikan kelancaran dalam menjalani rangkaian ibadah rukun Islam yang kelima tersebut.

Ditanya daftar doa yang akan dipanjatkan di Tanah Suci nanti, Oki Setiana Dewi selaku kakak paling tua, mengaku tahu betul apa yang diinginkan adik-adiknya. Terutama Sindy yang berharap segera merampungkan pendidikan S2-nya.

"Kalau Sindy pasti doanya cepet selesaikan S2-nya, Aamiin. Doa buat anak-anaknya," ujar Oki Setiana Dewi di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (12/6/2024).

"Terus bunda Sindy juga berencana punya anak lagi. Kalau Icis...," Oki Setiana Dewi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Moana Sehat

Belum sempat Oki mengungkapnya, Ricis segera menimpali. Ia berharap semoga putri semata wayangnya, Moana, selalu dikaruniai kesehatan. Apalagi kondisi sang anak sempat menjadi sorotan usai Ricis menyebutnya mengalami speech delay.

"Semoga Moana sehat terus, dia sekarang udah banyak ngomong juga setelah kemarin viral yang di sekolah Maha itu. Kan banyak berseliweran Moana yang speech delay, sekarang dia malah banyak ngomong," kata Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berdoa Minta Jodoh

Meski tidak diungkap secara rinci, ada banyak doa yang akan dipanjatkan Ricis di tempat paling mustajab nanti. Hanya saja, jodoh tidak termasuk dalam list doanya.

"Banyak, doain temen-temen wartawan semua semoga bisa nyusul (berangkat haji), doa untuk semuanya. (Doa jodoh) nggak," kata Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Tak Khawatir Tinggalkan Moana

Ricis juga tak terlalu khawatir meninggalkan anaknya dalam waktu yang cukup lama. Terlebih Moana juga sudah cukup mengerti bahwa dirinya akan pergi untuk beribadah.

"Bisa dibilangin sih jadi alhamdulillah. Mudah-mudahan sih nggak kenapa-kenapa. Biasanya kalau malam mau tidur tuh baru nyariin, ibu ibu gitu. Udah bagi waktu juga, kan dia juga sekolah. Jadi ada di rumah juga, sama papanya juga," ucap Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.