Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 2 Mei 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 2 Mei 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Tertawan Hati kali ini diawali adegan pasca meninggalnya Eric, semua orang terlihat sedih tapi tidak begitu halnya dengan Rina dan Alyssa yang justru datang ke tempat Eric dengan maksud lain.

Rina dan Alyssa malah berantem berujung dengan rebutan HP yang ada rekaman video dia racunin Eric. HP itu sempat jatuh terlempar ke jendela dan saat Rina dan Alyssa rebut, mereka kaget lihat HP tidak ada disana.

 Ternyata HP sudah ditangan Soraya. Soraya dan Alya yang penasaran dengan isi HP, ingin hubungi teknisi IT nya orang Eric tapi sayang Felix sudah keburu ambil HP itu.

Dengan adanya HP, Lia ancam lagi Rina dan udah bikin banyak salinan. Dengan bekal itu, Lia maksa Rina minta mario nikahi dia.

Di saat hari pemakaman Eric, Alya dan Soraya bingung kenapa Mario tidak muncul. Ternyata, Mario dipaksa nikah dengan Lia. Ijab kabul baru akan dimulai saat Alya datang dan kaget lihat apa yang terjadi. Alya shock lihat Alyssa pakai jepit rambut pemberian Mario untuk akad nikah mereka yang gagal. Mario merasa bersalah sama Alya.

Saksikan terus Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini