Sukses

Indra Priawan Akui Naksir Nikita Willy Sejak Kecil: Growing Up Nonton Dia, Jadi Growing Old Together

Seperti diketahui, Nikita Willy merupakan seorang mantan artis cilik yang dahulu sering wara-wiri di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Indra Priawan kembali bercerita soal awal hubungannya dengan sang istri, Nikita Willy. Ayah satu orang anak ini mengungkap bahwa dia memang sudah lama naksir dengan Nikita Willy.

Seperti diketahui, Nikita Willy merupakan seorang mantan artis cilik yang dahulu sering wara-wiri di layar kaca lewat berbagai iklan hingga sinetron. Rupanya, sejak saat itulah Indra mengagumi Nikita.

"Sebenarnya gue juga dulu pas kecil nontonin dia terus sih," kata Indra saat berbincang-bincang di kanal YouTube Jenius Connect yang dikutip pada Kamis (2/5/2024).

"Berarti udah naksir dia dari dulu ya?" tanya lawan bicaranya.

Pria berusia 30 tahun ini membenarkan sambal tertawa. Dia mengakui bahwa sudah naksir dengan Nikita Willy sejak masih anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Waktu pun berlalu, setelah menjalani kehidupan masing-masing selama bertahun-tahun, Indra dan Nikita akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya di masa SMA. Kala itu, Nikita Willy mengikuti sebuah perlombaan di sekolah Indra Priawan.

Siapa sangka ternyata keduanya berjodoh dan menikah. Kini mereka akan menua bersama dengan seorang buah hati yang cerdas bernama Issa Xander Djokosoetono.

3 dari 4 halaman

Growing Old Together

"Akhirnya pas SMA ketemu sama dia, pertama kali ketemu in person. Dari growing up nonton dia jadi growing old together," ujar Indra.

Potongan video ini viral hingga jadi sorotan warganet. Tak sampai 24 jam setelah diunggah, konten itu telah ditonton hingga 7,1 juta kali dan disukai hampir 1 juta kali di TikTok.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Ternyata bner kt org dlu, wajah anak pertama mencerminkan siapa dluan yg naksir," kata salah satu netizen.

"Pantess keliatan suaminya kek syg bgt,trnyt ngecrushin udh lama," kata warganet yang lain.

"Mau nontonin lee jaewook trus ah siapa tau growing all together," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini