Sukses

6 Potret Baby Issa Anak Nikita Willy Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Penuh Kesan

Baby Issa anak Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-2 di sebuah panti asuhan. Sederhana tanpa tiup lilin dan potong kue, namun sangat berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy menjadi salah satu artis yang tidak memakai jasa baby sitter dalam mengurus anak. Gaya parenting pesinetron 29 tahun itu pun selalu curi perhatian. Tentu saja, Nikita ingin sang putra tumbuh menjadi pribadi yang baik. Hal itu mulai ditanamkan bahkan saat momen perayaan ulang tahun.

Meski dikenal tajir melintir, momen ultah Issa Alexander Djokosoetono selalu dirayakan dengan sederhana. Jika tahun lalu, baby Issa merayakannya dengan berbagi bersama anak penderita kanker hingga bareng para santri. Tahun kedua ini pesta ultah dirayakan di panti asuhan.

Pada 7 April kemarin, baby Issa genap berusia 2 tahun. Sebelum merayakan di panti asuhan, Issa sempat diberi kejutan kue ultah dan tiup lilin dari Nikita Willy dan Indra Priawan saat masih berada di rumah. Setelahnya, Nikita baru mengajak sang putra ke sebuah panti asuhan.

Alih-alih sebagai perayaan ultah, bintang sinetron 'Bulan dan Bintang' itu menyebut acara tersebut sebagai 'Bermain Bersama Issa'. Meski sederhana, acara berlangsung meriah dan penuh kesan dengan beragam hiburan.

Selain itu, rupanya penampilan Indra Priawan bikin warganet salah fokus. Penasaran? Berikut ini potret ultah kedua baby Issa anak Nikita Willy yang dirayakan sederhana di panti asuhan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @nikitawillyofficial94, Senin (8/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby Issa begitu senang bisa merayakan ulang tahunnya ke-2 bareng anak-anak di panti asuhan.

3 dari 7 halaman

2. Meski tanpa tiup lilin dan potong kue, acara tetap berlangsung meriah dengan adanya badut, musikalisasi dan pertunjukkan sulap.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy dan Indra Priawan juga menghibur anak-anak dengan membawa dokter untuk pemeriksaan kesehatan gratis.

5 dari 7 halaman

4. Bertempat di PSAA Balita Tunas Bangsa, banyak cerita dan kenangan yang tercipta di momen ultah Issa tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Selain acaranya yang menuai sorotan, baju yang dikenakan Indra Priawan juga bikin salah fokus. Rupanya, ia memakai kaus hitam bergambar Nikita Willy dengan berbagai pose.

7 dari 7 halaman

6. Momen ulang tahun Issa ini pun banjir pujian dari warganet. Nikita dan Indra selalu menunjukkan sisi kesederhanaan mereka dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.