Sukses

Nikita Willy Berbagi 4 Tips Tingkatkan Kualitas Hidup, Termasuk Rajin Olahraga dan Sanitasi Higienis

Nikita Willy konsisten meningkatkan kualitas hidup keluarga salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Ia berbagi 4 tips meningkatkan kualitas hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan punya anak, Nikita Willy makin konsisten meningkatkan kualitas hidup keluarga. Salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat. Nyonya Indra Priawan berbagi 4 tips meningkatkan kualitas hidup.

Pertama, olahraga. Kedua, mengonsumsi makanan bergizi. Ketiga, cukup tidur. Terakhir namun tak kalah penting, menggunakan sanitasi yang higienis agar kesehatan seluruh anggota keluarga terlindungi.

“Meningkatkan kualitas hidup itu sangat penting, dari mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, olahraga, tidur cukup, dan pastinya harus menggunakan sanitasi yang higienis serta berkualitas,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/3/2024), Nikita Willy menjelaskan yang dimaksud sanitasi termasuk kamar mandi. Tak harus mewah dan luas, yang penting bersih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyaman Mungkin

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Cinta Buta menyebut area kamar mandi favoritnya adalah kloset dan shower. Keduanya, memberi relaksasi dan kesenangan tersendiri.

“Kamar mandi perlu dibuat senyaman mungkin karena kerap menjadi sumber inspirasi dan tempat relaksasi. Karenanya, ruangan ini harus bersih dan wangi,” Nikita Willy menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Mencerminkan Kepribadian Pemilik

Bintang film Terlalu Tampan mengingatkan, “Kamar mandi mencerminkan kepribadian pemiliknya. Kamar mandi bisa jadi saksi bisu kehidupan kita, kadang nyanyi, nangis, bahkan cari inspirasi saja di kamar mandi. Penting membuat kamar mandi senyaman mungkin.”

Sejak menjadi istri sekaligus ibu, Nikita Willy makin sibuk dan makin menyadari pentingnya me time. Kadang, me time tak harus ke luar kota apalagi ke luar negeri. Relaksasi bisa dilakukan di rumah sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Mandi Jadi Ajang Me Time

“Sejak jadi ibu, waktu mandi jadi ajang me time menyenangkan karena anak enggak ikut. Itulah pentingnya kita harus memilih shower dan kloset yang kualitas serta berdesain bagus sesuai selera,” Nikita Willy menyambung.

Ini disampaikan sang aktris untuk menyambut GB Sanitaryware sebagai penunjang kloset dan shower di kamar mandi studio NWIP miliknya di kawasan Jakarta Selatan. Kualitas dan desain GB Sanitaryware adalah yang utama.

“Aku tahu GB dari medsos. Selain itu banyak sekali teman artis yang sudah pakai. Aku juga pernah datang ke showroom GB. Produknya banyak, pilihannya sesuai selera aku, modelnya dan worth to buy,” ujarnya.

Dalam menentukan produk, Nikita Willy menyesuaikan dengan konsep studio yang serba-putih. Salah satunya, smart closet GBC-IS008W. Ia berharap studio NWIP makin menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.