Sukses

Inge Anugrah Canggung Bertemu dengan Ari Wibowo saat Merayakan Imlek Bersama

Inge Anugrah terlihat merayakan Imlek bersama mantan suaminya, Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah terlihat merayakan Imlek bersama mantan suaminya. Bahtera rumah tangga yang telah dijalani oleh Inge Anugrah dan Ari Wibowo selama 17 tahun telah berakhir pada Rabu (13/9/2023) lalu.

Meskipun Inge Anugrah dan Ari Wibowo sempat mengalami pertikaian selama proses perceraian, keduanya kini terlihat akur. Hal ini terbukti dengan kekompakan Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat merayakan momen Imlek bersama anak-anak mereka baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah di YouTube TRANS TV Official pada Rabu (1/5/2024), Inge Anugrah mengungkapkan rasa canggungnya saat bertemu kembali dengan mantan suaminya tersebut.

"Sebenarnya sangat canggung, jadi saat bertemu hanya mengucapkan hai, dan saat akan berpisah bye. Hanya itu, hai dan bye saja," ujar Inge Anugrah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal yang Baik

Momen tersebut dianggap Inge Anugrah sebagai awal yang baik untuk membangun kembali hubungan baik dengan Ari Wibowo. 

"Ini adalah kemajuan yang baik," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kronologi

Inge Anugrah juga menceritakan kronologi saat ia dan Ari Wibowo dapat merayakan momen Imlek bersama.

"Biasanya pada hari Imlek, kami berkumpul di rumah orang tua, tetapi tahun ini kami tidak mengadakan acara. Jadi, keesokan harinya, kami bertemu dan makan bersama di restoran Jepang, karena anak-anak ingin makan di restoran Jepang. Jika tidak salah, itu juga hari Minggu dan kami pergi tanpa sopir, hanya berdua dengan Ari," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkumpul Bersama

Meskipun demikian, Inge Anugrah mengaku tidak pernah menanyakan apakah kedua anaknya senang dengan adanya momen berkumpul bersama keluarga.

"Anak-anak senang, mereka suka makanan Jepang. Tetapi aku tidak pernah bertanya apakah mereka senang orang tua mereka berkumpul," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini