Sukses

Inge Anugrah Isyaratkan Merestui Anak Sulungnya, Kenzo Pacaran dengan Lovely Putri Angel Karamoy yang Baru Go Public

Diketahui pacar Kenzo Wibowo anak sulung Inge Anugrah dan Ari Wibowo adalah putri Angel Karamoy yang bernama Lovely Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo yang telah berakhir, tak mempengaruhi anak-anaknya untuk tetap menjalani hidup bahagia. Pasalnya, belum lama ini putra sulung Inge Anugrah dan Ari Wibowo, Kenzo Wibowo, go public dengan kekasih barunya.

Diketahui pacar Kenzo Wibowo adalah putri Angel Karamoy yang bernama Lovely Rumangkang. Isyarat dua insan yang masih remaja itu berpacaran, terlihat dari unggahan Lovely di media sosialnya. Ia dan Kenzo berpose dengan gaya jenaka namun atmosfer hubungan asmara sangat terasa.

Menelusuri unggahan di akun Instagram @lovelyrum itu, ternyata ada isyarat dari Inge Anugrah bahwa dirinya merestui anak sulungnya, Kenzo Wibowo berpacaran dengan putri Angel Karamoy. Hal itu terlihat dari komentar yang ditorehkan oleh Inge.

Tak hanya Inge Anugrah, tampaknya Ari Wibowo juga antusias melihat putranya berpasangan dengan anak Angel Karamoy. Namun begitu isyarat restu dari Ari Wibowo dan Inge Anugrah kepada Kenzo, disampaikan mereka secara tersirat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar yang Jadi Isyarat Inge Anugrah Merestui Hubungan Asmara Putranya

Tak ada kalimat dituliskan oleh Inge Anugrah. Namun ia memasang emotikon simbol hati merah dan "angkat tangan", "❤️🙌❤️🙌" di kolom komentar Lovely Rumangkang.

Komentar Inge Anugrah itu mendapatkan belasan likes dari warganet dan menjadi yang paling banyak di antara komentar-komentar lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Ari Wibowo Antusias dengan Unggahan Kenzo Bareng Lovely

Sementara Kenzo Wibowo melalui akun Instagram @kenzo_wibowo_ mengunggah rangkaian potret dirinya bersama teman-teman mereka di gym. Namun foto pertama yang diunggah kakak Marco Wibowo adalah kebersamaannya dengan Lovely Rumangkang.

Pada kolom komentar unggahan tersebutlah Ari Wibowo menyemangati putranya untuk terus berlatih di gym. Ia juga tampaknya tak mempermasalahkan foto pertama putranya dengan anak Angel Karamoy.

"Keep it pumping & keep motivati g your friends, Kenzo... 🔥🔥🔥 Lookin sharp!" tulis Ari Wibowo.

 

4 dari 5 halaman

Kedekatan Inge Anugrah dengan Kedua Anaknya

Beberapa waktu lalu, Inge Anugrah memperlihatkan momen akrab dengan kedua anaknya. Tampak Inge Anugrah bersama dua anak yang bernama Kenzo dan Marco itu sedang berada di tempat gym sambil mengenakan busana olahraga. Tubuh Kenzo dan Marco terlihat padat dengan otot.

"I think it's fair to say that we fell in love with taking care of our body... lifting & eating, sweat & smile. Repeat. Kenzo butuh size M nih.. 😆 Marco lg mau bulking pula😄," tulis Inge Anugrah, Senin (16/10/2023).

Alhasil, momen yang diunggah Inge Anugrah itu diramaikan dengan banyak komentar warganet. Sayangnya, ada beberapa warganet yang berkomentar nyinyir dengan menyebut kedua anak Inge Anugrah tak mirip Ari Wibowo, bahkan dianggap tak setampan ayah mereka.

 

5 dari 5 halaman

Inge Anugrah Santai Anak-anaknya Dibilang Tak Mirip Ari Wibowo

Namun, Inge Anugrah tak mempermasalahkan komentar nyinyir tersebut dan menanggapinya secara santai. Bahkan, Inge Anugrah malah justru melontarkan nyinyiran balik kepada sejumlah warganet tersebut.

"Anaknya gk ada yg ganteng kyk ari wibowo😂," celoteh seorang warganet.

"Iya pada lebih ganteng memang," ceplos Inge Anugrah membalas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.