Sukses

Aurel Hermansyah Minta Maaf Langsung kepada Ghea Indrawari Soal Anang Tanya Kapan Nikah

Ashanty menyebut Aurel Hermansyah sempat meminta maaf secara pribadi kepada Ghea Indrawari perihal pertanyaan Anang Hermansyah di acara bincang-bincang.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty akhirnya buka suara atas cibiran yang ditujukan kepada suaminya, Anang Hermansyah, perihal bincang-bincanganya dengan Ghea Indrawari. Kala itu, Ghea Indrawari ditanya Anang soal rencana menikah namun gaya bicara yang dinilai seperti memojokkan.

Reaksi Ashanty soal kritik terhadap sikap Anang Hermansyah itu disampaikannya dalam perjumpaan dengan para pewarta, belum lama ini. Ashanty bahkan menyebut Aurel Hermansyah sempat meminta maaf secara pribadi kepada Ghea Indrawari.

Namun menurut Ashanty, Ghea Indrawari mengatakan kepada Aurel bahwa sang pelantun "Jiwa yang Bersedih" itu sama sekali tak mempermasalahkan pertanyaan Anang Hermansyah dalam bincang-bincang tersebut.

"Sampai Aurel WA ke Ghea minta maaf, ‘Kak minta maaf, ya’,” ujar Ashanty mengutip potongan video bersama para pewarta yang diunggah melalui akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip Senin (29/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ashanty Sebut Ghea Anggap Momen Bersama Anang Hermansyah Berjalan Asyik

Dilanjutkan oleh Ashanty bahwa menurutnya, Ghea justru menilai momen kebersamaannya dengan Anang selama syuting untuk acara bincang-bincang tersebut berjalan dengan sangat seru dan asyik.

"'Ya ampun Aurel, enggak apa-apa banget. Pipi tuh asyik banget. Kita ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu.' Jadi, kayak sudah dekat banget. Tapi, jadinya orang memandang gimana-gimana, jadi viral," ucap Ashanty, menyambung seolah menirukan pernyataan Ghea.

 

3 dari 5 halaman

Ashanty Anggap sebagai Masalah yang Dibesar-besarkan Netizen

Ashanty justru mengungkapkan bahwa viralnya pernyataan Anang Hermansyah kepada Ghea Indrawari hingga berbuah cibiran, merupakan salah masalah hal yang terlalu dibesar-besarkan oleh netizen di media sosial.

"Ya aku lebih seperti yang namanya netizen, pasti kita salah sedikit aja jadi besar," ungkap Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Momen Anang Hermansyah Dinilai Mendesak Ghea Indrawari

Dalam perbincangan di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada awal April 2024, terlihat Anang Hermansyah menanyakan kepada Ghea Indrawari mengenai alasan belum menikah di usia 27 tahun.

"Terus, kamu mau menikah umur berapa?" tanya Anang Hermansyah di kanal YouTube-nya.

"Enggak kepikiran," Ghea menjawab.

 

5 dari 5 halaman

Perbincangan Ghea saat Ditanya Anang Soal Kapan Menikah

Pertanyaan Anang dijawab santai oleh Ghea Indrawari. Namun, ayah Aurel Hermansyah terus mendesak Ghea seolah berharap dapat jawaban konkret soal rencana nikah dalam waktu dekat.

“Terus, kamu tidak mau menikah?” Anang kembali bertanya.

“Kalau ada jodohnya, ya aku menikah. Tapi enggak perlu ngoyo, karena Tuhan pasti akan mempertemukan,” tegas Ghea.

"Kalau enggak dicari ya bagaimana bisa ketemu? Bagaimana ceritanya dipertemukan? “Kamu suka laki-laki, kan? Enggak pernah pacaran?” ceplos Anang.

“Sukalah (laki-laki), dan pernah pacaran. Tapi memang saat ini belum ketemu saja yang tepat," jawab Ghea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini