Sukses

Rio Reifan Dikabarkan Ditangkap Lagi karena Narkoba

Lama tak terdengar, Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap pada Jumat, 26 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, Rio Reifan kembali membawa kabar tak sedap. Ia berurusan lagi dengan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, membenarkan kabar Rio Reifan narkoba. "Benar," kata Syahduddi kepada awak media, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (28/4/2024). 

Pada kesempatan terpisah, Kasat Resnakroba Polres Metro Jakarta Barat, AKNP Indrawienny Panjiyoga, juga membenarkan penangkapan Rio Reifan. Ia menuturkan, Rio ditangkap pada Jumat Malam.

"Ya, RR ditangkap Jumat malam," kata AKBP Indrawienny lewat sambungan telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Terakhir Pada 2021

Tercatat sudah kesekian kalinya Rio Reifan tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Rio ditangkap bersama rekannya berinisial SA di kediamannya, sekitar Jalan Otista, Jakarta Timur, Senin, 19 April 2021, sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,21 gram di dalam tas.

3 dari 4 halaman

Berkali Tersandung Narkoba

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, ini kali kelima Rio Reifan ditangkap gara-gara narkoba. Kali pertama ia ditangkap pada 2015. Saat itu Rio Reifan mengaku terpengaruh pergaulan hingga menjajal narkoba.

Setelahnya, aktor kelahiran 25 Februari 1985 ditangkap polisi untuk kasus yang sama pada 2017, 2019, lalu 2021 dengan alasan beragam dari ketergantungan hingga masalah keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Rio Reifan

Karier Rio Reifan di industri hiburan sebenarnya terbilang mengilap. Debut pada 2005 lewat Big Is Beautiful, ia lantas membintangi sejumlah sinetron dengan rating ciamik dari Aku Bukan Untukmu hingga Benci Bilang Cinta.

Memasuk era stripping, Rio Reifan membintangi sinetron harian Cahaya dan Tukang Bubur Naik Haji yang fenomenal. Sayang, kini ia kembali tersandung narkoba . 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.