Sukses

Fariz RM Hingga Sandhy Sondoro Meriahkan Jakarta Street Jazz Festival 2024 yang Digelar di Blok M

Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) untuk pertama kalinya diselenggarakan pada Minggu, 5 Mei 2024

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) untuk pertama kalinya diselenggarakan pada Minggu, 5 Mei 2024, di Jalan Falatehan Blok M, Jakarta Selatan.

Festival musik ini bakal menyuguhkan beragam musik jazz yang terkenal akan kualitas serta kemewahan, dan bisa lebih akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Managing Director Liberty Productions Anita Sutphin, menyebutkan, JSJF akan menampilkan lebih dari 50 musisi dan band jazz kenamaan untuk menghibur masyakat dan penikmat musik.

Konsep street festival diusung dengan mengadopsi konsep musisi Jazz di Amerika Serikat yang banyak menggelar penampilan di pinggir jalan atau area publik untuk menghibur masyarakat yang lewat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan 50 Musisi

"Liberty Productions ingin membawa konsep yang ada di Amerika Serikat namun skala yang lebih besar dan meriah dengan menyelenggarakan festival di Blok M yang menjadi salah satu pusat keramaian Jakarta," kata Anita di sela-sela jumpa pers JSJF 2024 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kami sudah menyiapkan beberapa titik di trotoar Jalan Falatehan, dan sebanyak 50 musisi siap untuk memberikan penampilan dan masyarakat bisa menikmati musik Jazz dengan nuansa yang unik," Anita menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Fariz RM hingga Sandhy Sondoro

Sejumlah nama yang siap memeriahkan JSJF 2024 seperti Chandra Darusman, Tompi, Andien, Fariz RM, Rieka Roslan, Imaniar, Inang Noorsaid, Iwang Noorsaid, Yuyun George, Atiek CB, Eddy Syakroni, Kemala Ayu, Dwiki Darmawan & Sandhy Sandoro Project.

"Masih ada Mus Mujiono, Emerald BEX, Funk Section, GBS (Gugun Blues Shelter), Devian Zikri, Harry Toledo, Cendy Luntungan, Amril Sabara, Ermy Kulit, Alyssa D.I.A (fom USA) Emile S Praja, Kelapa Muda, Barry Likumahuwa & Rhytem Service, Oele Pattiselano, Joppie Item, dan lain-lainnya," Anita membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Parade Musik dan Tari

JSJF 2024 juga semakin meriah dengan parade musik dan tari sebagai pembuka berkeliling Blok M, rolling thunder premium car dan Harley-Davidson, kegiatan reboisasi, hingga bazaar yang diisi oleh Usaha mikro, kecil, dan Menengah (UMKM).

Anita menambahkan, ajang JSJF 2024 digelar agar musisi Jazz di Indonesia bisa mendapat ruang untuk terus berkarya dan semakin kreatif di blantika musik Tanah Air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini