Sukses

Umumkan Hamil ketika Umrah, Ini 6 Potret Erina Gudono dan Kaesang di Tanah Suci

Erina Gudono umumkan hamil pertama saat umrah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Lewat laman Instagramnya, Kaesang Pangarep umumkan bahwa sang istri tengah hamil anak pertama dan kini telah memasuki trimester kedua kehamilan.

Pasangan ini umumkan kabar bahagia di Tanah Suci. Seperti diketahui, Kaesang Pangerep dan Erina Gudono tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga sejak akhir bulan April 2024 lalu.

Diselimuti kebahagiaan karena segera dikaruniai buah hati setelah 1,5 tahun penantian, Kaesang Pangarep adakan giveway umrah gratis untuk para wanita pejuang garis biru yang beruntung.

Ucapan selamat atas kehamilan Erina Gudono ramai dibubuhkan rekan selebriti mulai dari Raffi Ahmad hingga Arnold Poernomo dan tak terkecuali netizen. Tak sedikit yang turut bahagia atas kabar hamil menantu Jokowi ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Tanah Suci, Minggu (12/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umumkan hamil anak pertama di ketika sedang menjalani ibadah umrah, kebahagiaan Erina Gudono dan Kaesang berlipat.

3 dari 7 halaman

2. 1,5 tahun penantian, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Kaesang dan Erina Gudono berfoto sembari pamer foto USG.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah foto Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebelum berangkat menjalani umrah pada akhi April 2024 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Umumkan kehamilan kepada publik pada (11/5/2024), namun tak sedikit netizen yang sudah menyadari kehamilan Erina melalui foto yang diunggah pada (8/5/2024).

6 dari 7 halaman

5. Bagikan kabar bahagia kepada publik, Puteri Indonesia DIY 2022 ini meminta doa untuk kesehatannya dan calon buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Sembunyikan kabar hamil hingga trimester kedua kehamilan, diketahui Erina sudah hamil sejak bulan Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.