Sukses

7 Potret Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Erina Gudono, Digelar di Istana Bogor

Berlangsung hangat bersama keluarga besar, acara tasyakuran empat bulan kehamilan Erina Gudono digelar di Istana Kepresidenan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan kehamilan anak pertama di momen umrah, kini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar acara tasyakuran empat bulanan yang bertempat di Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (19/5/2024).

Kebahagiaan juga tentunya dirasakan oleh Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana. Nantinya, buah hati Erina dan Kaesang akan menjadi cucu keenam di keluarga Jokowi.

Acara tasyakuran kehamilan Erina berlangsung intimate dan khidmat dihadiri oleh keluarga terdekat dan para kolega. Semua hadirin tampak mengenakan busana bernuansa putih, sama dengan Kaesang dan Erina. Sementara itu, ustaz Maulana didapuk sebagai pengisi acara pengajian.

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu pun begitu bahagia. Perut Erina juga sudah terlihat semakin besar memasuki trimester kedua ini. Aura kecantikan bumil semakin terpancar dari wajah menantu Jokowi tersebut.

Berlangsung hangat bersama keluarga besar, berikut ini potret tasyakuran dan pengajian empat bulan kehamilan Erina Gudono, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (21/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah umumkan kehamilan saat menjalani ibadah umrah, tepat pada hari Minggu (19/5) Erina dan Kaesang menggelar tasyakuran dan pengajian empat bulanan yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor.

3 dari 8 halaman

2. Baby bump Erina Gudono yang semakin besar pun mencuri perhatian. Menantu Jokowi tampil menawan dengan busana panjang yang dilengkapi selendang tulle di kepalanya.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai kepala keluarga sekaligus calon ayah, Kaesang memberikan sambutan kepada para hadirin.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi bernuansa hijau dan dipenuhi bunga membuat suasana ruangan semakin adem. Terlihat kehadiran bapak Jokowi dan ibu Iriana yang turut berbahagia.

6 dari 8 halaman

5. Acara juga semakin terasa hangat dengan hadirnya ustaz Maulana sebagai pengisi pengajian.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya keluarga Jokowi yang kompak memakai busana putih, tamu yang diundang pun sama. DIketahui, Kaesang dan Erina menyiapkan suvenir berupa tas dan sajadah.

8 dari 8 halaman

7. Memasuki trimester kedua, Erina sudah tampak tak sabar untuk menanti kelahiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.