Sukses

Aziz Hedra Bersyukur Salah Satu Wishlist Impiannya Terwujud, Bertemu Fans Setia di Jakarta

Aziz Hedra baru-baru ini menggelar fan meeting bersama 100 penggemar setianya di FX Sudirman Mall, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Aziz Hedra baru-baru ini menggelar fan meeting bersama 100 penggemar setianya di FX Sudirman Mall, Jakarta. Bekerjasama dengan aplikasi AMP, acara ini digelar menyusul kesuksesan yang sudah diraih Aziz di skena musik, sekaligus peluncuran EP perdananya bertajuk Lesson.

Meski dibuka untuk umum, 50 orang beruntung berhasil meraih VIP Access melalui aktivasi yang diadakan AMP. Suasana pun terasa meriah ketika Aziz menyanyikan langsung beberapa lagu dari EP Lesson, termasuk hit singlenya "Somebody’s Pleasure", serta menghadirkan lagu barunya yang berjudul "Devastated".

Di kesempatan itu, Aziz juga berbagi cerita tentang karya-karya yang disuguhkannya di EP Lesson. Salah satunya lagu "Devastated" yang penuh emosi, karena berangkat dari kegelisahan tentang sulitnya move on.

"Aku mencoba menuangkan perasaanku ke dalam karya ini, untuk mereka yang sulit move on. Aku yakin banyak yang bisa merelate-kan diri dengan tema lagu ini. Aku rasa akan banyak dari kita yang relate soal ini," ungkap Aziz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Wishlist Impian

Aziz mengucapkan terimakasih kepada AMP yang sudah mewujudkan salah satu wishlist impiannya. Yakni berkumpul dan bercengkrama secara langsung dengan pendengar setia lagu-lagunya.

"Aku sangat senang bisa menyelesaikan salah satu daftar keinginanku, yaitu bertemu langsung dengan pendengar-pendengar setiaku untuk memahami apa yang mereka inginkan," ungkap Aziz.

 

3 dari 4 halaman

Momen Bersejarah

Fan meeting ini juga menjadi momen bersejarah bagi AMP sebagai penyelenggara. Kolaborasi sukses dengan Aziz, serta popularitas lagu "Somebody’s Pleasure", menjadi faktor utama dalam kesuksesan acara ini.

Tak dipungkiri, pencapaian demi pencapaian telah diraih Aziz selama bernaung di Sony Music Entertainment Indonesia. Bahkan, sepak terjang Aziz di dunia musik menggema hingga mancanegara.

 

4 dari 4 halaman

Meraih Double Platinum

Terbukti, debut singlenya berjudul "Somebody's Pleasure" meraih double platinum di Malaysia dan Indonesia. Bahkan, Aziz juga meraih penghargaan AMI Award 2023, untuk kategori Artis Solo Soul/ R&B Terbaik.

"Terima kasih banyak kepada aplikasi AMP yang telah membuat impian ini menjadi kenyataan," ucap Aziz memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.