Sukses

Chef Arnold Tutup Masalah dengan Codeblu di Atas Ring HSS Series 5

Chef Arnold harus mengakui kemenangan Coldblue.

Liputan6.com, Jakarta Chef Arnold Poernomo menutup permasalahan dengan kritikus makanan Codeblu di ring tinju HSS Series 5. Chef Arnold dan Codeblu diketahui sempat bersitegang usai restorannya dikritik sang reviewer makanan tersebut. 

Saking malunya, Chef Arnold sampai menangis dan malu muncul di depan publik. Ia tidak terima restorannya dipermalukan Codeblu. Saat itu Chef Arnold menyebut Codeblu salah telah berurusan dengannya, dan percaya suatu saat ia bakal terkena getah akibat mulut pedasnya.

Permasalahan itu diselesaikan, Chef Arnold dan Codeblu di atas ring tinju HSS Series 5, yang digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK). Nyatanya, meski diunggulkan di laga ini, Chef Arnold harus mengakui kemenangan Coldblue.

Di awal ronde, Chef Arnold cukup mendominasi pertandingan dan sempat membuat Codeblu tersungkur ke kanvas. Namun siapa sangka, di ronde ketiga, dewi fortuna justru berada di pihak Codeblu yang berhasil menjatuhkan Chef Arnold, dan memenangkan pertandingan secara TKO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengungkit

Meski kalah, Chef Arnold mengaku tidak akan lagi mengungkit permasalahannya dengan Codeblu. Ia mengatakan, masalah dengan Codeblu sudah selesai di atas ring. 

"Saya udah bilang, masalah saya dengan dia selesai di ring, setelahnya bukan urusan saya," ujar Chef Arnold usai bertanding di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Minggu (21/4/2024).

 

3 dari 4 halaman

Senang

Terlepas dari permasalahannya dengan Codeblu, Chef Arnold senang menjadi bagian dari event HSS Series 5 ini. Ia merasa menjadi pribadi yang lebih disiplin dan sehat, karena harus mengikuti latihan ketat sebelum bertanding.

"Sebuah pengalaman bisa ada di pertandingan. latihan terus pasti akan latihan terus," ungkap Chef Arnold.

 

4 dari 4 halaman

Menekuni Tinju

Chef Arnold juga mengaku akan terus menekuni tinju ke depannya. Disinggung soal kondisinya pasca dipukul TKO, Chef Arnold memastikan masih dalam keadaan baik. 

"Kelihatan masih bagus (baik). Iya dong ( terus latihan, masa cuma karena ada ini doang," ucap Chef Arnold.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.