Sukses

Kata Aaliyah Massaid Usai Di-bully Jadi Bridesmaid Mahalini: Nggak Baca, Nggak Ngaruh

Alih-alih membalas komentar jahat, Aaliyah Massaid memilih untuk berterima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid di-bully netizen hanya karena masuk dalam jajaran bridesmaid Mahalini. Aaliyah dinobatkan sebagai bridesmaid bersama empat orang penyanyi jebolan Indonesian Idol. 

Meski komentar negatif tak dapat dibendung, namun kekasih Thariq Halilintar tersebut mampu menghadapi situasi ini dengan santai. Dia punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya dari serangan warganet. 

"Nggak bacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," kata anak kedua Reza Artamevia tersebut saat diwawancarai media dikutip yang dikutip dari akun TikTok asriamelya3, Selasa (14/5/2024).

Alih-alih membalas komentar jahat, Aaliyah Massaid memilih untuk berterima kasih pada orang-orang yang selalu men-support dirinya dalam keadaan apa pun. 

"Makasih sudah mendukung dan doa-doa baiknya, makasih," kata artis kelahiran tahun 2002 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Menikah?

Dalam kesempatan yang sama, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga ditanya soal rencana menikah. Keduanya sempat dikabarkan segera meresmikan hubungan dalam waktu dekat. 

Namun terkait pertanyaan ini, Thariq dan Aaliyah tidak bisa menjawab. Mereka hanya minta didoakan. "Doain ya, doain aja, makasih semuanya ya," kata Thariq.

3 dari 4 halaman

Dukungan Mahalini

Diberitakan sebelumnya, Mahalini sempat menutup kolom komentar unggahan Instagramnya yang terdapat foto Aaliyah saat jadi bridesmaid pernikahannya. Diduga ini dilakukan untuk melindungi Aaliyah dari komentar jahat. 

Tidak hanya itu, Mahalini juga secara terang-terangan menyatakan dukungan untuk Aaliyah dalam kolom komentar unggahan sahabatnya itu. 

Tanpa basa-basi, Mahalini menulis doa, “Makin dinaikin derajatnya. Amin!” cetusnya, Senin (13/5/2024). Mayoritas netizen heran mengapa Aaliyah Massaid dirundung di medsos.

4 dari 4 halaman

Dinaikkan Derajatnya

Hingga kini, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengapa Aaliyah di-bully karena menjadi bridesmaid Mahalini. 

"Padahal aaliyah secakep itu, walaupun bukan bagian dari indonesia idol. aneh bgt orang yg ngehate dia," kata salah satu netizen di X. 

"Ihh yaudahh si, namanya bridesmaid mah yg deket sm pengantin, bukan yg netizen suka y!!! Heran bgt ihh," pengguna akun @kamusant**** menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini