Sukses

HSS Series 5 Jakarta Sorot Adu Tinju Chef Arnold Vs Codeblu di Indonesia Arena, Bermodal Puluhan Miliar Rupiah dengan Tiket Rp175 Ribu

HSS Series 5 Jakarta akan menghadirkan total 14 pertandingan, salah satu laga yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu.

Liputan6.com, Jakarta Holywings Sport Show (HSS) mengumumkan telah menyiapkan dana puluhan miliar rupiah untuk menyelenggarakan HSS Series 5 di Indonesia Arena untuk menyajikan pengalaman tinju yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada April 2024 mendatang. HSS Series 5 Jakarta akan mengusung tema "The Biggest Boxing Festival", menjanjikan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, World Boxing Council (WBC).

HSS Series 5 Jakarta akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu laga yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu.

Bahkan, terdapat juga profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes. Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat bisa dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp175 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Optimis Hotman Paris

Dari dukungan dana tersebut, Hotman Paris selaku komisaris HW Group, merasa sangat optimis HSS Series 5 bisa naik level dari gelaran tinju, menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

“Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS. Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” tegas Hotman Paris dalam keterangannya belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Stadion Indonesia Arena Mampu Menampung 20 Ribu Pengunjung

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang lebih mendebarkan dan kompetitif. Pemilihan tempat ini disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucap Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

“Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen untuk Mendorong Kemajuan Olahraga Tinju di Indonesia

Sementara itu, Ivan Tanjaya, promotor HSS, mengaku bahwa meningkatnya popularitas HSS ini sejalan dengan komitmen pihaknya untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia.

“Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar,” kata Ivan.

“Kami juga mendukung pemerintah dalam mengenalkan olahraga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia,” tambahnya.

Tiket HSS 5 Jakarta bisa didapat melalui platform ticketing Loket.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HSS Series 5 Jakarta, bisa menyimak akun Instagram @hwsportshow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.