Sukses

Hotman Paris Terkejut Chef Arnold Poernomo Kalah TKO, Codeblu: Itu Pukulan Hoki Aja

Codeblu berhasil mendaratkan pukulan tepat di rahang Chef Arnold dalam ronde ketiga, dan membuat sang koki terkapar.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Codeblu menumbangkan Chef Arnold Poernomo di laga tinju Holywings Sports Show atau HSS Series 5 mengejutkan banyak pihak. Salah satunya pengacara Hotman Paris Hutapea, yang ikut menonton laga mereka secara langsung di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), pada Minggu (21/4/2024) malam.

Dalam pertandingan laga ini, mayoritas penonton tampak terlihat lebih menjagokan Chef Arnold Poernomo ketimbang Codeblu. Itu terdengar dari sambutan mereka melihat kemunculan Codeblu di atas ring.

Apalagi, di ronde pertama Chef Arnold sukses membuat Codeblu kewalahan menerima hook maupun jab yang dilancarkan. Bahkan di ronde kedua, Chef Arnold mampu mengkanvaskan Codeblu.

Namun siapa sangka, keadaan justru terbalik di ronde ketiga. Codeblu berhasil mendaratkan pukulan tepat di rahang Arnold, dan membuat sang koki terkapar. Hasilnya, Codeblu dinyatakan menang TKO atas Chef Arnold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Tak Dijagokan Hotman Paris

Di sela proses penyematan sabuk kemenangan, Hotman mengungkap rasa penasarannya kepada Codeblu atas penampilan yang tak diduga-duga di laga ini. Padahal, semula Hotman menjagokan Chef Arnold yang bakal memenangkan laga, jika diukur dari fisik kedua petarung.

"Aku yakin bener tadi Chef Arnold yang menang. Karena badannya atletis, ini gembrot begini," aku Hotman disambut derai tawa penonton. "Pukulan apa tadi?"

3 dari 4 halaman

Pukulan Hoki

Menurut Codeblu, itu pukulan keberuntungan dan mengantarkannya menjadi salah satu pemenang di event tinju HSS Series 5.

"Sebenernya itu pukulan hoki aja bang," jawab Codeblu.

4 dari 4 halaman

Kemenangan untuk Anak Istri

Dalam kesempatan sama, Codeblu mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan tim, yang telah membuatnya bertahan hingga memenangkan laga melawan Chef Arnold Poernomo. Codeblu mempersembahkan kemenangannya untuk istri dan anak tercinta.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita bisa berkumpul dan saya masih bisa bertahan. Terima kasih juga buat keluarga saya, istri saya tercinta. Jadi saya fight for my wife and my baby," ucap Codeblu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini