Sukses

Nonton HSS Series 5 Jakarta: Chef Arnold vs Codeblu, 21 April 2024 di Vidio

HW Sport Show Series 5 kembali dengan menghadirkan petarung baru. Digelar di Jakarta, 21 April 2024, saksikan pertarungan seru HSS di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Ajang tinju sportainment seru kembali digelar dalam HSS Series 5 Jakarta, Minggu (21/4/2024). Saksikan seluruh pertandingannya melalui streaming di Vidio.

HSS Series 5 Jakarta akan menampilkan 14 pertandingan tinju yang seru dan menegangkan, mulai dari celebrity fight hingga profesional. Sejumlah nama besar yang akan ikut bertanding yaitu Chef Arnold dan Codeblu siap memberikan drama seru di atas ring.

Salah satu daya tarik utama HSS Series 5 Jakarta adalah kehadiran juri internasional dari World Boxing Council (WBC). Hal ini akan meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme acara, serta memastikan bahwa setiap pertandingan dihakimi dengan adil dan objektif.

Chef Arnold dan Codeblu menjadi highlight dari ajang ini. Keduanya sedang mengalami ketegangan di media sosial, di mana Arnold dan Codeblu memiliki persepktif yang berbeda mengenai penilaian di dunia F&B. 

Selain itu, Anthony Engelen mengajukan tantangan kepada Paris Fernandes dengan cara yang tidak lazim. Ia membawa sebuah simbol yang cukup menarik perhatian, yaitu popok bayi, untuk menyampaikan pesannya. Melalui simbol ini, Anthony ingin menegaskan bahwa Paris belum memiliki pengalaman yang memadai dalam dunia tinju.

Sementara itu, persaingan antara Dinar Candy dan Ayu Aulia juga semakin memanas. Kedua selebriti ini telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk pertarungan mereka di atas ring nanti. Sebelumnya, Dinar berhasil menang melawan Berlliana di HSS Series 4.

Harapannya, HSS Series 5 akan menjadi salah satu momen penting yang mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia tinju di Indonesia, juga masyarakat semakin tertarik dan terlibat dalam cabor ini.

Selain duel yang sudah disebut, sederet petinju lainnya akan hadir dalam HSS Series 5 Jakarta nanti. Jadi, jangan sampai ketinggalan drama seru di atas ring dengan menonton pertarungannya di Vidio! Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 21 April 2024

HSS Series 5 Jakarta

Nonton HSS Series 5 di sini

3 dari 3 halaman

Nonton HSS di Vidio

Itu dia seputar informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming HSS Series 5 Jakarta. Nonton live streaming HSS Series 5 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh dan berlangganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya sperti BRI Liga 1, Liga Inggris, UEFA Champions League dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.