Sukses

Fairuz A. Rafiq Sembuh dari DBD dan Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Sedih Lihat Kondisi Putrinya yang Sempat Kritis

Fairuz A. Rafiq istri Sonny Septian mengumumkan bahwa dirinya serta putrinya yang terserang DBD, telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq akhirnya telap pulih dari demam berdarah dengue (DBD) yang sempat menyerangnya pada jelang akhir Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 2024 atau Lebaran 2024 kemarin. Fairuz A. Rafiq pun mengumumkan telah pulang dari rumah sakit pada Minggu (14/4/2024).

Tak hanya Fairuz A. Rafiq seorang, istri Sonny Septian juga mengumumkan bahwa putrinya yang juga terserang DBD, Eijaz, telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Ungkapan syukur campur penuh rasa haru diungkapkan bersama pengumuman melalui akun Instagram @fairuzarafiq.

Bersama pengumumannya, Fairuz A. Rafiq memamerkan potret bersama Sonny Septian, anak-anaknya, serta dokter dan beberapa perawat di rumah sakit tempat ia dan putrinya dirawat. Ungkapan kesedihan sewaktu melihat kondisi putrinya dirawat juga ia ungkapkan.

"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH✨. Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya.. Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga..," tulis Fairuz A. Rafiq, kami kutip Senin (15/4/2024).

"Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH..," tulis Fairuz melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fairuz A. Rafiq ungkap perasaannya saat dirinya lihat kondisi anak selama terserang DBD

Fairuz A. Rafiq pun mengungkapkan perasaannya yang sempat hancur lantaran kesedihan mendalam akibat melihat kondisi putrinya, Eijaz, yang sempat kritis pada awal didiagnosis terserang DBD.

"Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget perutnya mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut," ungkap Fairuz.

"Per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemes saat aku sendiri gak berdaya dan sakit juga..Saat itu cuma minta sama ALLAH atas semua yang aku alamin..," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Fairuz Berdoa tiada henti kepada Sang Khalik

Setelah menyadari kondisi putrinya tidak baik-baik saja, seketika itu juga Fairuz langsung berdoa tanpa henti kepada Sang Khalik agar kondisi sang anak bisa pulih seperti sedia kala. Doa Fairuz pun didengar olehNya.

"ALLAH Maha segalanya, pemilik semua yang ada, baik sangka sama ALLAH sujud menguras air mata untuk anakku saat itu, udah ga terpikir diri sendiri.. sholat malam dan minta sama ALLAH..," tulis Fairuz mengungkapkan.

"ALLAH denger semua doa itu ALLAH kabulin kakak eijaz sehat ceria lagi hari ini, dan aku juga udah sehat.. alhamdulillah atas izin ALLAH kita bisa sehat lagi..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan terima kasih dari Fairuz

Atas kondisi dirinya dan putrinya saat ini yang sudah membaik, Fairuz pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendampingi dan membantunya, termasuk sang suami, Sonny Septian, keluarganya, hingga dokter dan staf rumah sakit.

"Terimakasih untuk suamiku tercinta @sonnyseptian yg mengurus kami tanpa lelah sangat kurang tidur sampe ikut sakit..makasih ya bie aku bersyukur ALLAH kasih kmu buat aku dan anak2..maafin aku ya banyak repotin kamu..," tulis Fairuz kepada sang suami.

"Semua gak akan terjadi tanpa izin ALLAH terimakasih ya ALLAH kami di kelilingi orang-orang baik..," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini