Sukses

Fairuz A Rafiq dan Anak Terserang DBD, Sonny Septian Rayakan Idul Fitri 2024 di Rumah Sakit: Terasa Mudah Dilalui Bersama Orang Tercinta

Pada hari Lebaran Idul Fitri 2024, Sonny Septian merekam momen istri, Fairuz A. Rafiq, dan anak perempuannya berbaring di ranjang rumah sakit karena terserang DBD.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian harus merasakan Idul Fitri 2024 di kamar rumah sakit. Pasalnya, pada perayaan lebaran tahun ini, Fairuz A. Rafiq dan putrinya, Eijaz, harus dirawat. Keduanya tampak tumbang di atas ranjang rumah sakit karena terserang demam berdarah dengue atau DBD.

Melalui media sosialnya, Sonny Septian memperlihatkan momen ini pertama kali pada malam takbiran jelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, tepatnya pada Selasa (9/4/2024). Dalam potretnya, Fairuz A. Rafiq dan Eijaz sedang tertidur pulas sambil dipasangi infus.

Bersama unggahan foto tersebut, Sonny Septian menyiratkan bahwa kala itu, ia dan keluarga akan merayakan lebaran di rumah sakit. Momen itu pun terjadi sehari setelahnya, ketika hari raya Idul Fitri 2024 tiba.

Tampak pada hari lebaran, Sonny Septian merekam momen istri dan anak perempuannya masih berbaring di ranjang rumah sakit. Sonny bahkan terpaksa menjalani ibadah salat ied bersama kedua anak laki-lakinya di kamar rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sonny Septian Kabarkan Fairuz A. Rafiq dan Putrinya Dirawat di Rumah Sakit

Pada unggahan pertama, Sonny Septian hanya memperlihatkan kondisi Fairuz A. Rafiq dan anaknya yang terkulai lemas melalui sebuah foto. Dalam keterangannya, Sonny mengabarkan bahwa istri dan anaknya terserang demam berdarah dengue (DBD).

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad. Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit,hasil darah keduanya positif DBD..," begitu disampaikan Sonny Septian pada Selasa (9/4/2024).

"Mohon doanya ya teman2 semoga Allah sembuhkan sakitnya,sehatkan badannya,panjangkan umurnya dalam keberkahan..," sambungnya.

"Syafakillah sayangku,Semangat ya sayang sayangku,Gpp ya sayang Tahun ini kita makan ketupatnya disini dulu ya sayang,dengan suasana yang baru,Allah sayang kita semua..," Sonny menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Sonny Septian Bersama Fairuz dan Anak-anak Merayakan Lebaran di Rumah Sakit

Pada hari lebaran pertama, Rabu (10/4/2024), Sonny Septian mengunggah potret dirinya bersama keluarga sedang berada di atas ranjang rumah sakit sambil mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Terimakasih untuk keindahan dan kebahagiaan Ramadhan ini. ya Allah,engkau maha pengasih engkau maha penyayang, pertemukan kami kembali dengan Ramadhan mu tahun depan tetap bersama orang2 yang kami cintai..terimakasih ya Allah ramadhan tahun ini mengajarkan kami banyak hal❤️," tulis Sonny.

"Kami sonfai family memohon maaf lahir bathin ya,maafkan segala kesalahan kami 🙏🏻 Sehat dan bahagia selalu ya semuanya ❤️❤️," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Fairuz Salat Ied dari Atas Ranjang Rumah Sakit

Lalu pada Kamis (11/4/2024), Sonny Septian memperlihatkan rekaman video suasana hari lebaran pertama beserta kondisi keluarganya, terutama Fairuz dan putrinya yang dirawat.

Terlihat Fairuz juga ikut melaksanakan salat ied dari atas ranjang rumah sakit bersama suami dan anak-anaknya yang lain. Fairuz sempat terlihat mengucapkan selamat Idul Fitri ke arah kamera yang digenggam oleh Sonny Septian.

 

5 dari 5 halaman

Terasa Mudah Dilalui Bersama Orang Tercinta

Bersama momen tersebut, Sonny Septian mengaku bahwa kondisi yang sedang dialaminya, ia jalani dengan mudah lantaran bersama keluarga tercinta.

"Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Seneng nya tiap orang beda beda. Sedih nya setiap orang juga beda beda. Pasti setiap orang pernah ngerasain pengalaman baru dalam hidupnya. Pasti setiap hari ada pembelajaran dalam hidup,ada hikmah dan kebaikan di balik semuanya," tulis Sonny.

"Yang pasti akan terasa mudah kalo di lalui bersama orang tercinta. Karena ada doa,harapan dan semangat di dalamnya ❤️ Selamat lebaran ❤️#sonfaifamily," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.