Sukses

Kenangan Lebaran Manis Enzy Storia Rindu Rendang dan Opor Ayam Khas Idul Fitri

Enzy Storia memilih mudik ke Indonesia saat Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan bintang sinetron, Enzy Storia, memutuskan untuk mudik dan merayakan Lebaran di Indonesia, meninggalkan sementara tempat tinggalnya di Amerika Serikat. Setelah menikah dengan Maulana Kasetra pada tahun 2023, Enzy Storia menetap di Amerika Serikat. 

Namun, menjelang Lebaran, Enzy Storia merasa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan.

"Saat menjelang Lebaran, saya biasanya hanya membantu ibu membersihkan rumah dan membelikan baju untuk mama dan adik," kata Enzy Storia di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Enzy Storia juga membagikan cerita bahwa sejak lama, dirinya dan adiknya selalu mengenakan baju yang sama saat merayakan Lebaran. Namun, selain kehangatan keluarga, Enzy Storia juga merindukan cita rasa makanan khas Lebaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidangan Lebaran

Ada dua hidangan khas Lebaran yang selalu dinantikan oleh Enzy Storia, yaitu opor ayam dan rendang. Baginya, menyantap hidangan tersebut bersama keluarga selalu memberikan kelezatan tersendiri. 

"Rasanya berbeda saat kita menyantap opor ayam dan rendang saat Lebaran bersama keluarga. Meskipun kita bisa menikmati rendang dan opor setiap hari, rasanya selalu berbeda saat Lebaran," ucap Enzy Storia dengan senyum.

 

3 dari 3 halaman

Kesan Tersendiri

Bagi Enzy Storia, kelezatan rendang dan opor ayam yang dibuat oleh ibunya dengan bumbu khas masakan Aceh selalu meninggalkan kesan tersendiri, meskipun terkadang sedikit pedas. Kebersamaan dalam menyantap hidangan khas Lebaran bersama keluarga menjadi momen yang selalu dikenang dan dinantikan setiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini