Sukses

Sinopsis The First Omen Tayang Hari Ini 3 April 2024, Menyibak Misteri Kelahiran Damien Si Bocil Titisan Iblis

The First Omen adalah prekuel dari film horor ikonis tahun 1976, The Omen.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film horor kedatangan satu tontonan baru pada hari ini, Rabu (3/4/2024): The First Omen. Judulnya memang terdengar familiar, karena ini prekuel dari film horor ikonis tahun 1976, The Omen.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, The Omen sukses besar pada masanya dengan pendapatan lebih dari 60 juta dolar AS di Amerika Serikat.

Kesuksesan film ini diikuti dengan sejumlah judul turunan dalam waralaba ini seperti remake The Omen (2006) yang berhasil meraup lebih dari 120 juta dolar AS, juga Damien (2016). 

The First Omen merupakan prekuel dari The Omen yang ber-setting tahun 1971. Filmnya mengisahkan di balik kelahiran Damien, anak titisan iblis yang menjadi tokoh utama dalam franchise ini. 

"The First Omen prekuel dari versi tahun 1976. Namun, penting juga bagi kami untuk menciptakan sebuah cerita yang dapat berdiri sendiri. Jadi, kami ingin penonton menyaksikan versi tahun 1976 tersebut, tetapi ada pesan tersendiri yang juga ingin kami sampaikan," kata sutradara Arkasha Stevenson.

Tertarik menyelami kisah Damien si bocil kematian dalam The First Omen? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Calon Biarawi

The First Omen dimulai dengan perjalanan Margaret (Nell Tiger Free), calon biarawati muda yang dikirim dari AS ke Roma untuk bekerja di panti asuhan sebelum resmi menjadi biarawati.

Sebagai yatim piatu, Margaret merasa dekat dengan gadis tertua di panti asuhan itu, Carlita. Seperti gadis muda ini, Margaret juga mengalami masalah sejak usia muda.

3 dari 3 halaman

Titisan Iblis

Hanya saja, Margaret merasa ada satu hal aneh pada anak ini. Ia juga merasa ada hubungan antara keduanya.

Secara tak terduga, pertemuan ini membawanya ke dalam kegelapan, menyebabkan ia meragukan iman, yang akhirnya mengungkap konspirasi mengerikan. Tujuannya, melahirkan titisan iblis ke dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini