Sukses

5 Tokoh Penting di Drakor Parasyte: The Grey Tayang 5 April 2024, Usung Kisah Baru, Beda dari Komik Aslinya

Meski mengusung cerita baru tentu saja di drakor Parasyte: The Grey masih memegang pakem kisah aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Drakor orisinal Netflix yang awal bulan ini mulai tayang, Parasyte: The Grey, tak hanya menuai perhatian dari para penggemar sinema Negeri Ginseng. Namun juga penikmat budaya pop Jepang.

Pasalnya, drakor yang akan mulai tayang pada 5 April 2024 mendatang ini, diangkat dari manga populer Kiseiju atau Parasyte, karya Hitoshi Iwaaki, yang diterbitkan Kodansha. Komik aslinya, telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 30 wilayah dan diadaptasi dalam bentuk animasi hingga live action.

Namun, cerita dalam drakor ini akan berbeda dari komik aslinya. Begitupun dengan karakter yang ditampilkan di Parasyte: The Grey, merupakan tokoh-tokoh baru.

"Karya-karyaku yang lalu semuanya berdasar kepada skenario asli saya sendiri, tapi kali ini Parasyte: The Grey didasarkan pada – dan merupakan perluasan – dari karya asli yang sudah ada beserta alam semestanya," tutur sutradara drakor ini, Yeon Sang Ho, seperti dilansir dari keterangan tertulis dari Netflix.

Namun tentu saja Parasyte: The Grey masih memegang pakem kisah aslinya, yakni kehadiran makhluk parasit yang mengambil kendali otak manusia. Dalam drakor ini, mereka bersatu dan menggalang kekuatan, dan dibentuk Team Grey untuk menghadapinya.

Lantas, siapa saja karakter baru dalam drakor Parasyte The Grey? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Su In (Jeon So Nee)

Karyawan minimarket yang tubuhnya hendak diambil oleh parasit, sesaat sebelum kematiannya. Namun si parasit bernama Heidi gagal menguasai tubuhnya, dan Su In mesti hidup bersamanya—tak jelas sebagai parasit, atau manusia.

Jeon So Nee mesti memerankan karakter ganda, yakni Su In dan Heidi dalam tubuh yang sama.

3 dari 6 halaman

2. Kang Woo (Koo Kyo Hwan)

Pria yang balik ke kampung halaman demi menyembunyikan diri. Namun begitu pulang, ia tak menemukan adik perempuannya, sementara kakaknya bertingkah aneh.

Begitu mengetahui rahasia di balik parasit ini, ia berusaha mengejar makhluk-makhluk ini.

4 dari 6 halaman

3. Jun Kyung (Lee Jung Hyun)

Pemimpin Team Grey, satuan tugas yang bertugas membinasakan para parasit. Di balik ketegasannya, ia menjalankan tugasnya ini dengan sebuah alasan pribadi: suami tercintanya tewas karena parasit.

Ia membunuh parasit tanpa ampun, karena tak memandang mereka sebagai manusia.

5 dari 6 halaman

4. Chul Min (Kwon Hae Hyo)

Detektif polisi senior di Kantor Polisi Namil. Sejak Su In membuat laporan soal kekerasan yang ia terima dari ayahnya sendiri, Chul Min menjadi sangat protektif terhadap gadis itu. Hal ini tak berubah, termasuk dengan kehadiran Team Grey di daerahnya.

6 dari 6 halaman

5. Won Seok (Kim In Kwon)

Rekan kerja junior Chul Min di Kantor Polisi Namil. Ia bertugas di divisi pembunuhan, dan bersinggungan dengan Team Grey. Ia mendekati satuan tugas ini, dengan motif tersembunyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini