Sukses

Aghnia Punjabi Bagikan Kondisi Terkini Anaknya: Tak Pernah Mengeluh Sakit, Maunya Minum Obat Sendiri

Aghnia Punjabi mengunggah potret terkin anaknya usai diduga dianiaya baby sitter. Kondisinya membaik. Tak pernah mengeluh sakit dan mau minum obat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Aghnia Punjabi membagikan kondisi terkini putrinya, yang akrab disapa Cana, setelah baby sitter yang diduga melakukan penganiayaan diamankan Polres Malang Kota Jawa Timur.

Selebgram dengan 2,5 jutaan pengikut ini mengabarkan bahwa kondisi Cana membaik bahkan tak pernah mengeluh sakit meski lebam masih membekas di salah satu matanya.

Cana sayang Mami, kuat banget dan enggak pernah ngeluh sakit. Minta ngobatin matanya sendiri. Minum obat juga maunya sendiri,” ungkap Aghnia Punjabi di Instagram Stories, Senin (1/4/2024).

Kabar ini disampaikannya sembari mengunggah foto Cana pakai gaun tanpa lengan broken white bermotif hati hitam. Penampilannya disempurnakan dengan bandana berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Kuat Banget

Cana membawa vas transparan berisi beberapa tangkai bunga warna-warni. Mendapati putrinya tak pernah mengeluh meski jadi korban penganiayaan, Aghnia Punjabi mengaku tak kuat.

Nggak kuat banget ya Allah, limpahkan sakitnya ke saya. Berikan dia keceriaan dan kebahagiaan,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati putih. Foto yang sama juga diunggah di feeds.

3 dari 4 halaman

Jam 4 Pagi

Potret Cana yang ceria meski telah dianiaya baby sitter panen doa dan semangat dari sejumlah selebritas. Beberapa hari sebelumnya, Aghnia Punjabi membagikan kronologi penganiayaan versinya.

Ia menyebut dugaan penganiayaan terjadi pada 28 Maret 2024 sekitar pukul 04.00 WIB. Tak ada yang tahu peristiwa ini lantaran penghuni rumah lainnya tengah berada di rubanah.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perbolehkan Cana Keluar Rumah

Semua di basement tidak mendengar sama sekali dan kamar terkunci rapat. Proses dilakukan 1 jam tanpa henti,” beri tahu Aghnia Punjabi lewat akun TikTok, Minggu (31/3/2024).

Dan pelaku tidak memperbolehkan Cana keluar kamar karena takut terlihat orang rumah atas tindakannya. Ia memberi tahu semua orang rumah bawa Cana demam, makanan pun dibawa ke kamar,” ia menyambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.