Sukses

Selebgram Aghnia Punjabi Sebut Baby Sitter Siksa Anaknya 1 Jam 15 Menit Saat Subuh, Kamar Dikunci Rapat

Aghnia Punjabi menyebut anaknya disiksa 1 jam 15 menit tanpa henti saat subuh, sekitar jam 4 hingga 5 pagi. Insiden ini terjadi di kamar yang dikunci rapat.

Liputan6.com, Jakarta Pesohor Aghnia Punjabi buka suara soal insiden penganiayaan atau penyiksaan terhadap anaknya, yang akrab disapa Cana. Pelakunya, diduga baby sitter-nya sendiri berinisial I.

Selebgram dengan 1,9 jutaan pengikut ini menyebut, Cana disiksa 1 jam 15 menit tanpa henti saat subuh, sekitar jam 4 hingga 5 pagi. Insiden mengerikan ini terjadi di kamar yang dikunci rapat.

Akibatnya, salah satu mata Cana lebam hingga tak bisa dibuka. Sejumlah luka kemerahan juga tampak di sekitar wajah hingga telinganya. Ahgnia Punjabi tak dapat menutupi kekesalannya.

Rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit, sedangkan anak sama di siks4 selama 1 jam 15 menit TANPA HENTI,” tulisnya seraya mengunggah kolase wajah Cana sebelum dianiaya berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jam 4 Sampai 5 Subuh

Potret ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Aghnia Punjabi, Sabtu (30/3/2024). Hatinya hancur mendapati putrinya babak belur di tangan I, yang selama ini dipercaya.

Kejadian jam 4-5 subuh dan kamar di kunci rapat,” Aghnia Punjabi menambahkan. Beberapa jam sebelumnya, di Instagram Stories, ia menduga Cana disiksa lebih dari 30 menit.

 

3 dari 4 halaman

Lebih dari 30 Menit

Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit. Sempat mau kabur, dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya,” ungkapnya menyertai potret Cana dengan wajah babak belur bekas dianiaya.

Sejumlah selebritas Tanah Air melayangkan doa dan simpati di kolom komentar untuk Cana yang diduga dianiaya baby sitter. Mereka pun mengutuk keras kelakuan I, yang telah diamankan polisi.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Dikasih Ampun!

Kurang ajar! Jangan di kasih ampun pelakunya! harus di hukum seberat2nya! Semoga sekeluarga di beri kekuatan dan ketenangan dalam mengurus masalah ini sampai tuntas. cepet sembuh dek,” cuit Giorgino Abraham.

Ya Allaaah remuk hati aku. Semoga segera sehat ya sayang,” Rossa menyahut. “Astaghfirullah jahat banget!” seru Zaskia Sungkar lalu menyematkan emotikon hati patah. “Pengin rasanya kubalas pake tonjokanku,” Lucinta Luna mencuap.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.