Sukses

Pesan Aghnia Punjabi untuk Baby Sitter yang Diduga Aniaya Anaknya: Selamat Menikmati Hari Libur di Bui

Aghnia Punjabi mengecam tindakan baby sitter yang diduga menganiaya putrinya. Ia mengucap selamat menikmati hari libur di bui kepada terduga pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Darah Aghnia Punjabi mendidih mendapati putrinya yang akrab di sapa Cana babak belur, diduga dianiaya baby sitter alias suster penjaga. Mata Cana lebam, sejumlah luka terdapat di sekitar wajah hingga telinga.

Terduga pelaku berinisial I telah diamankan pihak Polres Malang Kota, Jawa Timur. Aghnia Punjabi secara terbuka mohon maaf kepada putrinya seraya menyebut diri ibu terburuk di dunia. Ia juga menyinggung bui untuk pelaku.

Ya Allah, Nak kamu kuat sekali masih bisa senyum. Aku Ibu terburuk di dunia. Ya Allah, bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga, sangat sedih ya Allah,” tulisnya di Instagram Stories.

Pernyataan ini menyertai potret si kecil mencoba tersenyum meski memar dan lebam “menghiasi wajahnya.” Diunggah pada Jumat (29/3/2024), Aghnia Punjabi berkali minta maaf kepada putrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf, Maaf, Maafkan Mami

Setelahnya, pesohor dengan 1,9 jutaan pengikut di Instagram ini menceritakan momen polisi melihat aksi babby sitter I memukuli kepala Cana dengan buku. Polisi disebut sampai tak tega melihatnya.

Dua hari saya pergi begini, maaf, maaf, maafkan Mami. Buat yang malah nyalahin pakai suster kalian mungkin tidak tahu ke-struggle-an saya,” Aghnia Punjabi menyambung.

3 dari 4 halaman

Sudah Dilihat 1 Jam Lebih

Sudah dilihat 1 jam lebih waktu penyiksaan dengan pukulan tanpa henti, ada pakai buku juga dipukulkan ke cala. Kepala anakku dipukul buku sampai polisi enggak tega melihat,” ungkapnya.

Tak terima anaknya dianiaya, Aghnia Punjabi lantas menulis pesan terbuka untuk terduga pelaku. Ia berharap Sang Khalik membalas kejahatan ini dan mengucap selama berlibur di penjara.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Allah Balas Semua

Laknatullah, semoga Allah balas semua ya Sus. Selamat menikmati hari-hari liburmu di bui!” pungkas Aghnia Punjabi. Sejumlah selebritas syok mendapati potret putri Aghnia Punjabi babak belur.

Potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 29 Maret 2024, itu kebanjiran 560 ribuan komentar. Giorgino Abraham, Titi Kamal, Rossa, Lucinta Luna, hingga Zaskia Adya Mecca melayangkan simpati pada korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini