Sukses

Kali Ini Agensi Han So Hee Ogah Tanggapi Pernyataan Panjang Artisnya soal Masalah dengan Hyeri

Han So Hee juga menekankan dalam postingannya bahwa tidak ada transit love di antara mereka

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee lagi-lagi bikin pernyataan panjang terkait hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, termasuk persoalan dengan Hyeri. Padahal, situasinya sudah mereda. Intensitas publik membincarakan konflik ini sudah jauh berkurang.

Dalam postingannya, Han So Hee sekali lagi menekankan bahwa dia bertemu Ryu Jun Yeol untuk pertama kalinya di pameran foto mantan Hyeri pada November 2023.

Itulah pertama kalinya kami bertemu. Saya akan mengabaikan komentar konyol yang mengklaim bahwa kami berteman sebelum itu. Saya belum pernah bertemu [Ryu Jun Yeol] di depan umum atau secara pribadi, saya juga belum pernah menghubunginya atau mengenalnya," tulisnya pada Jumat (29/3/2024).

Han So Hee juga menekankan dalam postingannya bahwa tidak ada transit love di antara mereka—sebuah ungkapan yang mengacu pada pindah ke hubungan baru sebelum mengakhiri hubungan yang lama—

"Memang benar [Ryu Jun Yeol dan Hyeri] putus tepat tahun lalu. Benar mereka telah mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, mendoakan kebahagiaan dan kesehatan satu sama lain," tutur Han So Hee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Ingin Balikan

Tak hanya itu, dia juga membahas permintaan maaf Hyeri yang menyebut masih ingin bicara lagi dengan Ryu Jun Yeol mengenai hubungannya setelah putus.

"Meskipun saya tidak dapat berbicara secara langsung mengenai alasan sunbaenim menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia ingin bertemu dengannya pada bulan November, saya tahu bahwa tujuan pertemuan ini bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka."

3 dari 4 halaman

So Hee Minta Maaf dan Agensi Ogah Berkomentar

Dikutip dari situs Soompi, beberapa menit setelah mengunggah postingan tersebut, Han So Hee menghapusnya dan menulis, “Maaf. Saya memiliki kepribadian yang tidak sabaran."

Walaupun telah dihapus, tetap saja unggahan itu dengan cepat tersebar luas di media soial. Saat dihubugi oleh media Korea Selatan, kali ini agensi yang menaungi Han So Hee enggan memberi keterangan.

"Kami tidak memiliki pernyataan untuk diberikan. Kami meminta maaf," kata pihak 9ato Entertainment.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Warganet pun menanggapi ini dengan beragam opini.

"Kapan dia akan diam? Ini ada di timeline saya lagi. Saya menahan diri untuk tidak berkomentar sebelumnya, tapi jadi frustasi melihat berita ini lagi. Tim PR-nya tidak pandai menangani berbagai hal. Mengapa mereka membiarkan dia berbicara, bicara dan bicara?" kata salah satu netizen di X.

"Sudah hentikan. Cukup dengan dramanya! Aku tidak marah karena dia berhubungan dengan pria itu. Aku marah padanya karena sikap kasarnya terhadap Hyeri," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.