Sukses

Lolly Pacar Vadel Badjideh Ngaku Sebagian Uang Endorse Dipakai Mudik ke Indonesia: Saya Akui Salah

Sebagian uang endorse dipakai Lolly untuk mudik ke Indonesia, padahal kewajiban kerja belum tuntas 100 persen. Ia mengaku salah dan minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kesekian, Lolly anak Nikita Mirzani mengklarifikasi tudingan menilap uang endorse slot alias judi online. Pacar Vadel Badjideh ini mengakui uang endorse diterima di muka.

Sebagian uang endorse telah dipakai untuk keperluan mudik ke Indonesia, padahal kewajiban kerja belum tuntas 100 persen. Atas hal ini, cewek bernama asli Laura Meizani mengaku salah dan minta maaf.

“1. Permasalahan utama mengenai uang tersebut sudah ditransfer di depan ke saya pada saat saya masih di UK. Untuk kepulangan ke Indonesia, saya juga sudah memberi tahu ke pihak yang memberikan saya endorse,” tulisnya.

Klarifikasi dan permintaan maaf tertulis ini diunggah Lolly anak Nikita Mirzani di Instagram Stories, pada Kamis (28/3/2024) dengan latar hitam polos. Ada tiga poin penting yang ia sampaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Tidak Berani

Poin kedua, Lolly mengklaim telah mengunggah sejumlah tautan atau konten endorsement di Instagram Storis. Namun saat mendarat di Indonesia, ia mendapat saran dari sejumlah pihak agar tak melakukannya. Mengingat sistem hukum di Inggris dan Indonesia beda.

“Sehingga hal tersebut membuat saya tidak berani untuk mempostingnya dan hal tersebutlah yang menjadi alasan utama kenara saya tidak melanjutkan postingannya. Mengenai hal ini, pihak yang memberikan saya endorsement sudah saya beri tahu,” cuit Lolly.

3 dari 4 halaman

Sebagian Sudah Saya Pakai

Terakhir, Lolly mengakui sebagian uang itu telah dipakai untuk pulang ke Indonesia. Ia mengakui bahwa tindakan nini salah dan berusaha mempertanggungjawabkan semua ini.

“3. Untuk uangnya secara jujur, sebagian sudah saya pakai untuk méngurus segala urusan saya untuk pulang dari UK ke Indonesia. Mengenai endorsement ini dan cara saya menyikapinya, saya akui saya salah,” akunya.

4 dari 4 halaman

Mengembalikan 34 Juta

“Maka dari itu, saya berusaha bertanggung jawab dengan menunjukkan itikad baik saya melalui sudah mengembalikan 34 juta ke mereka dan bernegosiasi,” pesohor dengan 390 ribuan pengikut di Instagram ini mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan pernyataan sikap atas kasus yang menimpa Lolly. Bintang film Nenek Gayung telah menghapus Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini