Sukses

Ricky Harun Mencoba Thobe Autentik Timur Tengah dengan Sentuhan Premium di Indonesia

Thobe yang ditawarkan oleh Al Aneeq bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga merupakan perwujudan dari keanggunan dan keaslian budaya Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Al Aneeq dalam event Muslim Life Fair 2024 pada bulan Ramadhan lalu menjadi sorotan utama.

Booth mereka menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung, termasuk selebriti seperti Ricky Harun yang turut hadir untuk merasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh Thobe Al Aneeq.

"Kehadiran kami dalam event Muslim Life Fair 2024 adalah momen yang luar biasa bagi kami," kata Co-founder Al-Aneeq Rezie Ruseimy saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2024.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menghadirkan Thobe autentik Timur Tengah dengan sentuhan premium kepada masyarakat Indonesia, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para pengunjung dan pihak penyelenggara acara," Rezie menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempurnaan Dalam Jahitan

Dengan tagline #BeAuthentic, Al Aneeq mengajak pecinta fashion untuk menemukan kesempurnaan dalam setiap jahitan.

"Dan menyambut keaslian dengan kenyamanan dan elegansi yang menjadi ciri khas dari brand ini, menjadikan Al Aneeq sebagai representasi yang kuat dari brand lokal yang memahami kebutuhan pasar fashion Indonesia," Rezie memaparkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Sekedar Pakaian

Dijelaskan Rezie, Thobe yang ditawarkan oleh Al Aneeq bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga merupakan perwujudan dari keanggunan dan keaslian budaya Timur Tengah.

"Dengan mempertahankan setiap detail dari desain aslinya, Al Aneeq mengedepankan kenyamanan dan unsur elegan, mulai dari pemilihan bahan hingga pemilihan motif dan hiasan, menjadikan Thobe Al Aneeq sebagai simbol identitas dan keanggunan yang melekat pada budaya Timur Tengah," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ukuran Tinggi dan Lebar

Salah satu keunggulan Al Aneeq adalah pendekatan dalam menyesuaikan ukuran Thobe dengan badan pengguna.

"Dengan membagi ukuran Thobe menjadi dua bagian, yaitu ukuran tinggi dan lebar, Al Aneeq memastikan setiap pemakai mendapatkan pengalaman berbusana yang maksimal sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.