Sukses

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Lolly Setelah Ribut Besar: Berganti Tahun Kok Tidak Ada Perubahan

Tipis-tipis, Nikita Mirzani membongkar penyebab hubungannya dengan Laura Meizani alias Lolly tak kunjung membaik. Tahun telah berganti namun bintang film Nenek Gayung masih enggan membuka pintu damai.

Liputan6.com, Jakarta Tipis-tipis, Nikita Mirzani membongkar penyebab hubungannya dengan Laura Meizani alias Lolly tak kunjung membaik. Tahun telah berganti namun bintang film Nenek Gayung masih ogah membuka pintu damai.

Nikita Mirzani mengklaim kelakuan Laura Meizani alias Lolly tak kunjung berubah. Ini membuatnya mati rasa hingga mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris maupun tanggungan asuransi.

“Jadi begini Pak Ustaz, ini kan berlangsung cukup lama. Bukan sebulan dua bulan. Waktu sebulan dua bulan masih ada rasa: Aduh, gimana ya anak saya? Apalagi perempuan satu-satunya. Kepenginnya dia baik-baik saja,” kata Nikita Mirzani.

Melansir dari video wawancara program Berkahnya Ramadhan TransTV, Kamis (21/3/2024), ia menuding Lolly memang tak berubah. Karena masih begitu-begitu saja, Nikita Mirzani dan keluarga besar mengikhlaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seiring Berjalannya Waktu

“Cuma seiring berjalannya waktu, bergantinya bulan sampai berganti tahun, kok tidak ada perubahan. Akhirnya, saya berembuk dengan keluarga besar,” pelantun “Selalu Salah” membeberkan.

Nikita Mirzani mengklaim, keluarga besar selama ini tak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Namun, kasus Lolly adalah pengecualian. Mereka meminta Nikita Mirzani merentang kesabaran.

3 dari 4 halaman

Itu Keputusan Yang Terbaik

Saat sabar yang direntang mencapai ambang batas, artis kelahiran 17 Maret 2024 akhirnya mengikhlaskan Lolly. Nikita Mirzani mengklaim ini keputusan terbaik setelah pergulatan batin selama berbulan-bulan.

“Akhirnya, itu keputusan yang terbaik. Karena itu yang dia inginkan. Kebebasan padahal orang tua inginnya yang terbaik untuk anaknya,” pesohor dengan 12 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung.

4 dari 4 halaman

Doa Nikita Buat Lolly

Tak ada lagi doa yang dilantun Nikita Mirzani selain kelak Lolly sadar bahwa ibu kandungnya selama ini berjuang untuk kebaikan serta masa depan anak-anaknya.

“Ya mudah-mudahan nanti ketika dia sudah dewasa mengerti akan arti dunia dan kehidupan. Dia akan tahu: Oh, yang dilakukan Miminya itu ternyata benar ya, baik untuk masa depannya,” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.