Sukses

Agensi Han So Hee Bantah Aktrisnya Kehilangan Kontrak Iklan karena Efek Samping Drama Ryu Jun Yeol – Hyeri

Agensi Han So Hee meredam spekulasi bahwa keputusan soal kontrak iklan adalah imbas dari drama hubungan asmara sang aktris dengan Ryu Jun Yeol yang melibatkan Hyeri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, pemberitaan media mengenai Han So Hee tak kunjung putus. Baru-baru ini sejumlah pengiklan dikabarkan memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak iklan dengan sang aktris.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Rabu (20/3/2024), usai hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol jadi polemik, beberapa kontrak iklannya berakhir. Menurut Lotte Chilsung, kontrak Han So Hee untuk merek Chum Churum berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang. Sebelumnya, dia sudah terikat kontrak dengan produk ini selama setahun.

NH Bank juga mengumumkan bahwa pihaknya akan mencari model baru. Han So Hee telah bekerja sama dengan NH Bank sebagai model sejak tahun 2021.

Pada hari yang sama, agensi Han So Hee 9ato Entertainment meredam spekulasi bahwa keputusan soal iklan tersebut adalah imbas dari drama hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol yang melibatkan Hyeri—mantan kekasih sang aktor.

“Tudingan bahwa kontrak iklan aktris Han So Hee berakhir karena masalah yang terjadi baru-baru ini seputar kehidupan pribadi sang aktris, sepenuhnya salah,” kata agensi bintang drakor Gyeongseong Creature ini, dilansir dari Korea JoongaAng Daily, Kamis (21/3/2024).

Ditambahkan. “Perjanjian untuk mengakhiri kontrak iklan minuman dibuat awal tahun ini, dan untuk iklan bank, menjelang akhir tahun lalu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Beragam Komentar Negatif

Di luar perkara urusan kontrak Han So Hee yang telah berakhir, sang aktris memang dihujani komentar negatif dari warganet.

Kolom komentar untuk video iklan Han So Hee di platform jual beli mobil bekas Hey Dealer, telah ditutup karena penuh kritik terkait kontroversi hubungan asmaranya.

3 dari 4 halaman

Agensi Tak Tinggal Diam

Agensi Han So Hee sendiri tak tinggal diam melihat serbuan komentar jahat kepada sang akris.

"Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan ke 9ato_protect@naver.com," kata pihak agensi Senin (18/3/2024).

4 dari 4 halaman

Hyeri Minta Maaf

Hyeri sendiri pada awal pekan ini minta maaf atas unggahanya di Instagram, yang membuat polemik ini memanas.

"Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadiku. Sepertinya aku gagal mempertimbangkan dampak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecilku," tulis Hyeri pada Senin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini